home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hillary Clinton Kalah, Lady Gaga Lakukan Aksi Protes di Depan Trump Tower

Kamis, 10 November 2016 16:50 by ysmn28 | 1772 hits
Hillary Clinton Kalah, Lady Gaga Lakukan Aksi Protes di Depan Trump Tower
image source: The Sun

DREAMERS.ID - Kemenangan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45 mengundang beragam reaksi dari sejumlah kalangan, termasuk selebritas Hollywood yang mendukung sang rival, Hillary Clinton. Tidak sedikit dari mereka yang meluapkan kekecewaannya melalui media sosial seperti Twitter.

Namun berbeda dengan pelantun lagu 'Poker Face', Lady Gaga yang langsung turun ke jalan dengan menggelar aksi protes dadakan pada Rabu (09/11) dini hari di depan Trump Tower, New York sambil mengangkat tulisan 'Love Trump Hate'.


Image source: Eonline

"Saya ingin tinggal di negara yang penuh kebaikan. Dia sudah sembarangan memecah belah kita, mari tetap saling mendukung satu sama lain," tulis Lady Gaga di salah satu keterangan foto yang ia unggah di Instagram ketika sedang menunjukkan aksi protes pada Trump.

Demonstrasi ini juga dilakukan oleh para warga Manhattan, New York kemarin hingga membobol sebuah toko dan membakar sampah demi mengekspresikan kemarahan dan kesedihan mereka. Tidak sedikit pula yang membawa spanduk berisi cemoohan untuk Trump.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Seperti yang diketahui, Mother Monster ini merupakan satu dari sekian banyak selebriti pendukung setia Hillary Clinton selain Katy Perry. Pada awal pekan ini, ia sempat menghadiri suatu rapat dan membicarakan kekuatan yang dimiliki Clinton.

"Dia (Hillary) memiliki karir politik yang sudah mencakup puluhan tahun pengalaman, pendidikan, kepemimpinan, dan kebijaksanaan. Dia sangat siap untuk menjadi seorang Presiden. Dia terus berjuang untuk hak-hak perempuan, mengurus generasi kita, dan bagi mereka yang membutuhkan," puji wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)