home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pembicaraan Hangat, Kenalan Dengan Anak Donald Trump Yang Imut Tapi 'Ngantukan'

Kamis, 10 November 2016 17:45 by reinasoebisono | 5618 hits
Jadi Pembicaraan Hangat, Kenalan Dengan Anak Donald Trump Yang Imut Tapi 'Ngantukan'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah jadi tradisi jika pemenang pemilu memberikan pidato kemenangan atau victory speech. Begitu pula dengan presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump yang memberi pidato berkesan pada malam kemenangannya. Namun lagi-lagi ada hal lain yang menarik perhatian penonton dan netizen.

Adalah sang anak bungsu, Barron Trump yang berdiri tepat di samping sang ayah. Namun ia tak terlihat bersemangat. Awalnya disangka bosan, ternyata Barron mengantuk dan beberapa kali memejamkan mata juga sedikit menguap.

Maklum, bocah tampan itu baru berusia 10 tahun. Ia adalah anak dari pernikahan Donald Trump dengan Melania yang kini jadi ibu negara. Tentu saja hal ini disebar di sosial media dan lucunya, banyak yang mengatakan jika Barron Trump mewakili diri sebagian rakyat AS yang kecewa Trump menang.



Image source: Twiter/Sakurajimanini

“Barron Trump benar-benar seperti mau pingsan, anak malang” tulis Alex Lalisan. “Ketika anakmu sendiri tak mau melihatmu menjadi Presiden” cuit akun Lish Klein.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Bahkan di Jepang, foto Barron mengantuk ini jadi viral karena pertama kali diunggah oleh akun @sakurajimanini dan di-retweet lebih dari 15 ribu kali.


Image source: Daily Mail

Ternyata, hal ini bukan yang pertama kali dilakukan Barron karena ia beberapa kali tertangkap tengah mengantuk di acara Konvensi Nasional Partai Republik Juli lalu. Barron terlihat datang bersama Donald dan Melania serta bergabung dengan kakak-kakak tirinya di kursi VIP.



Ups, ketahuan ibunya saat tak tahan menahan kantuk (Daily Mail)

Tak tahan, beberapa kali ia terlihat menguap bahkan secara frontal menundukkan kepala merasa bosan dengan acara terlampau formal baginya itu. Barron William Trump adalah anak termuda dari klan Trump di mana ia memiliki 4 kakak tiri bernama Ivanka, Eric, Tiffany dan Donald Trump Jr.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)