home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Resmi Jadi Presiden, Miley Cyrus Unggah Video Dengan Isak Tangis

Kamis, 10 November 2016 23:00 by ysmn28 | 5029 hits
Donald Trump Resmi Jadi Presiden, Miley Cyrus Unggah Video Dengan Isak Tangis
image source: Miley Cyrus

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat selanjutnya telah terpilih, yakni Donald Trump yang siap menggantikan posisi Presiden Barack Obama di gedung putih. Hasil pilpres ini sangat kontroversial, hingga membuat banyak pihak menolak wakil Partai Republik tersebut untuk memimpin negara Paman Sam.

Kalahnya Hillary Clinton sebagai calon presiden yang digadang-gadang oleh para selebriti pun menuai kesedihan hingga cucuran air mata dari Miley Cyrus. Setelah Trump diresmikan menjadi presiden, kekasih Liam Hemsworth ini mengunggah video reaksinya di media sosial Twitter.

Dalam video di ruang remang-remang tersebut, rasa kecewa jelas terpancar dari raut wajah Miley. Berusaha untuk tetap tegar dengan suara terisak, ia menyampaikan harapan-harapannya perihal pilpres ini.

"Aku ingin mengatakan bahwa aku sudah terang-terangan mendukung semua orang selain Donald Trump. Aku sangat mendukung Bernie. Aku sangat mendukung Hillary. Dan aku masih berfikir bahwa di dalam hidupnya, dia pantas untuk menjadi presiden wanita pertama di AS, dan hal tersebutlah yang membuatku sedih," tuturnya.

Di tengah tangisannya, ia melanjutkan, "Aku hanya berharap, ia mendapatkan kesempatan itu. Karena dia telah berjuang dalam waktu cukup lama dan karena aku percaya padanya saat ia mengatakan kalau dia mencintai negara ini. Itulah hal yang bisa ia lakukan. Dia memberikan hidupnya untuk membuat sekitarnya menjadi lebih baik,".

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tak berhenti sampai disitu, Miley pun sudah berusaha ikhlas menerima mengenai terpilihnya Presiden Amerika Serikat ke-45 tersebut, "Jadi Donald Trump, aku menerimamu. Tapi ini sakit untuk dikatakan, aku bahkan menerimamu menjadi Presiden AS dan itu baik-baik saja… karena aku berpikir untuk menjadi seseorang yang penuh dengan harapan," tutup Miley dalam videonya yang berdurasi 2 menit 18 detik itu.

Pelantun 'Wrecking Ball' tersebut memohon agar Trump bisa memperlakukan orang lain dengan penuh rasa hormat dan kasih sayang. Miley pun juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Presiden Barack Obama atas pengorbanan untuk Amerika Serikat selama delapan tahun terakhir.

❤️💙❤️💙❤️💙 pic.twitter.com/kuETRP7tb0

— Miley Ray Cyrus (@MileyCyrus) November 9, 2016

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)