home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Training di Korea, Girlband Indonesia S.O.S Siap Debut Susul S4

Kamis, 24 Januari 2013 11:30 by citra09 | 42606 hits
Training di Korea, Girlband Indonesia S.O.S Siap Debut Susul S4
wowkeren.com

S4 menjadi satu-satunya boyband Indonesia yang training Korea dan berhasil meraih kesuksesan di berbagai negara setelah debutnya. Dan untuk menyusul kesuksesan S4, pihak manajemen YS Media Entertainment berencana untuk kembali mendebutkan sebuah grup idola wanita alias girlband yang juga mengusung konsep Korea, yaitu S.O.S (Sensation of Stage).

Sama dengan S4, S.O.S yang terdiri dari Mary, SUN, A.G, P.B, YeYe, dan J.L ini juga telah menerima training di Korea selama hampir satu tahun. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi mereka. “S.O.S menerima pelatihan langsung dari manajemen Korea selama hampir setahun. Waktu latihannya juga sangat ketat. Lebih dari 12 jam perhari dihabiskan untuk latihan vokal dan menari.”

“Latihan diberikan langsung oleh Jeon Hyo Jung (guru dance 4Minute dan HyunA) serta guru vokal Jang Sang Mi yang merupakan main vocal di RH group.”Ungkap pihak YS Media.  

Baca juga: Rilis Single Solo, Firly S4 Ingin Tampil Lebih 'Indonesia'!

Rencana nya, S.O.S akan melakukan debutnya pada 14 Februari mendatang. Girlband yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi Swasta ini telah menyiapkan digital single bertajuk Start One Sensation yang di dalamnya berisi dua lagu yaitu Drop It Low dan Independent Girl.

Untuk dua single tersebut pun ternyata S.O.S juga bekerja sama dengan Seo Yong Bae, yaitu komposer untuk lagu Ailee yang berjudul Heaven dan lagu Orange Caramel yang berjudul Lipstick. Tak hanya itu, liriknya pun juga dibantu oleh Hwang Sung Jin yang juga telah menciptakan lirik lagu BEAST, SECRET, Lee Seung Gi, dan 4Minute. Daebak!

Cek teaser S.O.S berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)