home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana! Ini Dia Wajah Gemas Bayi Rob Kardashian dan Blac Chyna

Jumat, 11 November 2016 11:00 by Dits | 2403 hits
Perdana! Ini Dia Wajah Gemas Bayi Rob Kardashian dan Blac Chyna
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Akhirnya impian Blac Chyna menjadi bagian dari klan Kardashians terwujud. Setelah bertunangan dengan Rob Kardashian, kini ia dan Rob sedang berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Kamis (10/11) kemarin. 

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir di rumah sakit Cedars-Sinai sekitar pukul 09.18 pagi waktu setempat dengan proses persalinan caesar. Rob dan Blac sendiri telah menentukan nama untuk putri mereka yang cantik.

Melansir E!Online, keduanya memberi nama anak mereka Dream Renee Kardashian yang diambil dari nama tengah Blac. Bayi cantik itu pun lahir sehat dengan berat sekitar 3,3 kilogram. Melalui laman E!Online pasangan tersebut berbagai foto eksklusif bayi mereka.


image source: E!Online

"Dia cantik dan memiliki rambut yang lebat!" ujar seorang sumber mengatakan soal anak kedua Blac.

Baca juga: Bikin Gemas, Blac Chyna Unggah Foto Berbikini Bareng Baby Dream Kardashian

Kelahiran Renee tak pelak langsung disambut bahagia oleh keluarga dan kerabat dekat Rob dan Blac. Mulai dari ibu Rob, Kris Jenner dan juga calon mertuanya Tokyo Toni yang menemani Blac di rumah sakit selama proses melahirkan.

"Semua pujian kepada Tuhan !!!!!!!" tulis Tokyo melalui akun Instagram.

"Aku melihat proses melahirkannya. Hal itu menjadi momen paling indah dan bahagia saat memiliki cucu lagi. Sudah enam! ini salah satu momen paling berharga dalam hidupku" ungkap Kris Jenner. 

Selamat ya untuk Rob dan Blac!

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)