home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Gemas, Do Hyun dan Ha Eun 'SM Kids Model' Jadi Pasangan Cute di MV 'Still'

Jumat, 11 November 2016 09:32 by citra09 | 12423 hits
Bikin Gemas, Do Hyun dan Ha Eun 'SM Kids Model' Jadi Pasangan Cute di MV 'Still'
Image source: Instagram/h

DREAMERS.ID - Memasuki jelang akhir pekan, saatnya fans dimanjakan dengan perilisan selanjutnya dari proyek channel digital SM Entertainment, ‘Station’ yang kali ini menampilkan dua pemanang ‘SM Kids Model’ sebagai bintang utamanya!

Usai merilis teaser yang memperlihatkan dua pemenang kontes model cilik yang diselenggarakan SM Entertainment bertajuk ‘SM Kids Model Contest’, yaitu Kim Do Hyun dan Kim Ha Eun, akhirnya terungkap bahwa penyanyi untuk lagu ‘Station’ selanjutnya adalah Sundah dan Kim Tae Hyun dari DickPunks.

Dengan melodi yang menyejukkan dan harmonisasi vokal kedua penyanyi ini, video musik (MV) lagu berjudul ‘Still’ ini pun memperlihatkan akting dari Kim Do Hyun dan Kim Ha Eun yang sukses membuat fans gemas!


Image source: Instagram/tylove71

Dalam MV tersebut, Kim Do Hyun dan Kim Ha Eun diceritakan sebagai teman yang begitu akrab, sampai akhirnya keduanya harus berpisah karena Kim Ha Eun yang memutuskan pindah. Meski masih kecil, namun akting keduanya terlihat penuh chemistry.

Dengan demikian, lagu ‘Still’ merupakan lagu ‘Station’ selanjutnya setelah minggu lalu merilis lagu berjudul ‘Always in My Heart’ yang dinyanyikan oleh Seulong 2AM dan Joy Red Velvet. Yuk simak gemasnya Kim Do Hyun dan Kim Hae Eun berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)