home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Angkat Bicara, Yang Hyun Suk Bantah Agensinya Terlibat Dengan Skandal Presiden

Jumat, 11 November 2016 13:37 by muthiasp | 1562 hits
Akhirnya Angkat Bicara, Yang Hyun Suk Bantah Agensinya Terlibat Dengan Skandal Presiden
Image source: Yonhap

DREAMERS.ID - Minggu lalu, rumor adanya keterlibatan YG Entertainment dengan skandal Presiden Korea Selatan menyebar luas. Dispatch bahkan membeberkan sederet bukti terkait rumor tersebut. Kini akhirnya pendiri salah satu agensi raksasa Korea itu angkat bicara.

Saat menghadiri jumpa pers untuk program SBS ‘K-Pop Star 6’, Yang Hyun Suk yang datang sebagai juri disinggung masalah rumor tersebut yang mungkin berdampak pada penampilannya di acara tersebut, “Tidak akan ada yang membuatmu pergi ditengah acara kan?,” tanya salah seorang reporter.

Yang Hyun Suk pun menegaskan bahwa ia tidak akan pergi ditengah berlangsungnya kompetisi ‘K-Pop Star 6’. Lebih lanjut, ia justru bingung mengapa banyak orang yang dengan mudah percaya dengan rumor itu, “Tidak ada hubungan sama sekali,” ucapnya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Aku tidak pernah melihat sutradara Cha Eun Taek lebih dari 10 tahun,” jelasnya. Cha Eun Taek sendiri merupakan orang yang diduga menjadi penghubung YG Entertainment dengan Choi Soon Sil (teman dekat Presiden) dan keponakannya Jang Shi Ho.

Nama YG Entertainment mulai disangkutkan saat seorang anggota legislatif menyebutkan adanya pelaku dunia hiburan yang diuntungkan dari hubungan Choi Soon Sil dan Presiden Park Geun Hye, mulai dari bisnis sampingan hingga keterlibatan artisnya dalam acara pemerintah.

(mth) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)