home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Sebut Dua Junior SM Ini Cocok Jadi Penerusnya Sebagai 'Prince of Ballad'?

Jumat, 11 November 2016 13:45 by muthiasp | 2593 hits
Kyuhyun Sebut Dua Junior SM Ini Cocok Jadi Penerusnya Sebagai 'Prince of Ballad'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyuhyun Super Junior menjadi salah satu member idola K-Pop yang sukses menjalani karirnya sebagai penyanyi solo. Sejak debut solonya pada tahun 2014 lalu, ia berhasil membuat pendengarnya hanyut dalam lagu-lagu ballad yang dinyanyikannya.

Dengan kemampuan vokal dan penjiwaannya dalam membawakan lagu mellow, Kyuhyun sudah dinobatkan sebagai ‘Prince of Ballad’, sekaligus mengikuti jejak para penyanyi spesialis ballad seniornya seperti Sung Si Kyung. Lalu, siapa yang dianggapnya akan menjadi penerusnya kelak?

Penyanyi yang kabarnya akan wajib militer di tahun 2017 ini menyebutkan dua nama junior satu agensinya, yang juga bertugas sebagai main vocal di grupnya masing-masing, “Aku pikir Onew sama denganku. Jika kita melihat ke EXO, ada Chen,” ungkapnya.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kesuksesannya sebagai penyanyi solo ballad ternyata juga dibarengi dengan pengetahuannya akan pentingnya lagu yang sesuai dengan suasana per musimnya. Untuk itu, ia memilih untuk merilis lagu ballad setiap musim gugur maupun musim dingin.

Seperti yang diketahui, Kyuhyun baru saja kembali meluncurkan mini albumnya yang bertajuk ‘Waiting Still’ pada 10 November kemarin. Dua lagu andalannya yang kental dengan nuansa galau pun langsung melejit dan masuk ke berbagai tangga lagu musik Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)