home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Memalukan, Ini Cara Greeting 'Asli' yang Akhirnya Tak Digunakan BTS

Jumat, 11 November 2016 14:00 by dodo07 | 4386 hits
Dianggap Memalukan, Ini Cara Greeting 'Asli' yang Akhirnya Tak Digunakan BTS
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Sebagai sebuah grup idola, tiap-tiap boy group ataupun girl group tentu memiliki cara tersendiri saat memperkenalkan diri atau kerap disebut greeting. Selain sebagai bentuk sapaan yang sopan, cara ini tak jarang menjadi sebuah identitas lain bagi mereka.

Belum lama ini, penggemar tengah membicarakan cara greeting dari salah satu idola K-Pop yang terbilang unik, yaitu BTS setelah kunjungan mereka ke program acara Star Show 360 pada Senin (7/11). Selayaknya bintang tamu yang lain, awalnya boy group berformasi 7 member ini memberikan greeting khas mereka.


Image source: MBC

Namun, karena kedua MC acara ini, Tak Jae Hoon dan Leeteuk Super Junior berkomentar jika greeting tersebut terkesan pendek, akhirnya pelantun ‘Blood Sweat & Tears’ ini membocorkan jika sebenarnya mereka punya greeting lain, namun tak pernah menggunakannya karena memalukan.

Pada versi pertama greeting tersebut, salah satu membernya yaitu V pura-pura membuang granat ke udara sementara yang lain menunggu granat tersebut jatuh lalu menirukan suara ledakan. Kemudian mereka melanjutkannya dengan sapaan, "Halo, kami Bangtan Boys!".

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Tak kalah unik, pada versi kedua para member berpura-pura menjadi tentara di dalam parit sambil memegang senapan. Mereka mengucapkan greeting dengan berkata, "Kami sedang membidik hatimu. Halo, kami Bangtan Boys!"

Sayangnya, meski dapat dibilang unik dan cukup menarik, namun Suga mengatakan jika mereka tidak akan menggunakannya setelah debut resmi. Yuk, saksikan videonya berikut:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)