home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Teka-Teki, Gong Hyo Jin Jadi Baby Sitter Misterius di Trailer Film 'Missing'

Jumat, 11 November 2016 16:45 by muthiasp | 2722 hits
Penuh Teka-Teki, Gong Hyo Jin Jadi Baby Sitter Misterius di Trailer Film 'Missing'
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Tahun ini, industri perfilman Korea sedang dibanjiri dengan karya-karya yang luar biasa, serta dibarengi dengan kualitas akting mumpuni dari aktor dan aktrisnya. ‘Missing’ jadi salah satu film Korea yang siap menyapa para K-Moviegoers.

Baru-baru ini, film bergenre thriller ini merilis trailer yang menegangkan. Dikisahkan Ji Sun seorang ibu beranak satu yang harus bekerja dan mengurus sendiri bayinya setelah cerai dari sang suami. Ia pun menggunakan jasa baby sitter untuk menjaga anaknya ketika dirinya bekerja.


Image source: Megabox Plus M

Namun, suatu hari Ji Sun harus kehilangan bayinya yang lenyap bersama baby sitter bernama Han Mae itu. Dalam video trailer, Ji Sun harus berjuang mencari anaknya sendirian karena tidak memiliki bukti yang cukup untuk melaporkan dan mencari keberadaan Han Mae.


Image source: Megabox Plus M

Karakter Ji Sun diperankan oleh aktris senior Uhm Ji Won, sedangkan penculik bayi Han Mae diperankan oleh Gong Hyo Jin. Sukses berperan sebagai reporter di ‘Incarnation of Envy’, pemeran karakter Pyo Na Ri ini mengubah imagenya yang chic menjadi wanita misterius untuk film ini.


Image source: Megabox Plus M

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Film yang menyelesaikan proses syutingnya sejak 9 November 2015 lalu ini, rencananya akan mulai tayang serentak di bioskop Korea pada 30 November mendatang. Dari trailernya, film ini mengajak penonton menebak, apakah baby sitter yang menculik bayi Ji Sun atau justru mereka berdua korban penculikan?

Sebelum itu, kalian bisa menonton trailer menegangkan film ‘Missing’ berikut ini:

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)