home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Pamer Kemesraan, Begini Cara Double Date Si Kembar Mary-Kate & Ashley Olsen

Jumat, 11 November 2016 15:25 by citra09 | 2207 hits
Kompak Pamer Kemesraan, Begini Cara Double Date Si Kembar Mary-Kate & Ashley Olsen
Image source: Dailymail.c

DREAMERS.ID - Cukup lama tak terdengar kabarnya, pasangan selebriti kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen dipastikan masih asyik menikmati kemesraannya dengan pasangannya masing-masing, seperti yang terlihat dalam kencan double alias double date belum lama ini.

Bukan ke klub malam ataupun pusat perbelanjaan, Mary-Kate dan Ashley Olsen baru-baru ini terlihat asyik menjalani double date di pertandingan basket antara Brooklyn Nets melawan New York Knicks di Madison Square Gardon, New York pada Kamis (10/11) lalu.


Mary-Kate dan Suami (Image source: Dailymail.co.uk)

Mary-Kate (30) terlihat membawa serta sang suami yang baru saja dinikahinya November 2015 lalu, Olivier Sarzoky (47), sementara Ashley terlihat hadir bersama kekasih yang terpaut perbedaan usia 28 tahun darinya, Richard Sachs (58).


Ashley dan kekasihnya (Image source: Dailymail.co.uk)

Baca juga: Penampilan Si Kembar Olsen Hingga Katy Perry Jadi yang Terburuk di Met Gala 2017

Uniknya, meski melakukan double date, namun ternyata kedua pasangan ini duduk di kategori ‘Private box’ yang berbeda di bangku penonton yang saling bersebrangan. Pasangan ini juga begitu mencuri perhatian karena tak malu menunjukkan kemesraannya.


Image source: Dailymail.co.uk

Mary-Kate dan Olivier yang belum genap setahun menikah ini terlihat begitu menikmati kehidupan rumah tangga barunya dengan saling menatap dan bersandar satu sama lain, sementara Ashley dan sang kekasih beberapa kali tak ragu untuk berciuman.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)