home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Ini Ungkapan Spesial Rob Kardashian untuk Blac Chyna

Jumat, 11 November 2016 22:00 by Dits | 1630 hits
So Sweet, Ini Ungkapan Spesial Rob Kardashian untuk Blac Chyna
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Rob Kardashian baru saja resmi menjadi seorang ayah setelah sang tunangan, Blac Chyna  melahirkan putri pertama mereka pada Kamis (10/11) kemarin. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir di rumah sakit Cedars-Sinai sekitar pukul 09.18 pagi waktu setempat dengan proses persalinan caesar.

Menjadi orangtua tentunya membuat Rob merasa sangat bahagia, ia pun bersyukur telah memiliki Blac dan putri cantiknya yang diberi nama Dream Renee Kardashian. Melalui akun Instagram pribadinya, pria 29 tahun itu mengunggah foto Dream dengan caption yang manis untuk Blac.

"Hari ini sangat mengagumkan :) Aku sangat beruntung !! Terima kasih @blacchyna untuk melahirkan anak kita dan sangat kuat!" tulis Rob. “Aku mencintaimu, dan tak sabar melihat dia (Dream) tumbuh besar dari hari ke hari bersama kamu, Chy!.”

“Aku sangat mencintai mu dan Dream, dan sangat menghargai kalian berdua. Aku tahu semua orang mengatakan kalau Dream kembaranku, tetapi hidungnya seperti kamu Chy. Lol!,” tulisnya.


image source: instagram.com/robkardashian/

Menyambut kelahiran anak Rob dan Blac, keluarga Kardashians pun turut mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut. Mulai dari ibu Rob, Kris Jenner dan juga calon mertuanya Tokyo Toni yang menemani Blac di rumah sakit selama proses melahirkan.

Baca juga: Bikin Gemas, Blac Chyna Unggah Foto Berbikini Bareng Baby Dream Kardashian

"Keponakan baruku benar-benar menakjubkan! Aku sangat bersyukur bisa menyaksikan keajaiban ini terjadi! Puji Tuhan!,” ungkap Khloe Kardashian menulis di Twitter.

"Aku tidak bisa berhenti menatapnya. Selamat @BLACCHYNA @robkardashian dia sungguh cantik, " kata Kylie Jenner.

Sementara itu, sahabat Blac, Amber Rose juga mengucapkan selamat untuk keduanya, melalui akun Instagram pribadinya ia mengunggah foto dirinya sedang menggendong Dream dan menuliskan, "Mimpi yang menjadi kenyataan #DreamKardashian."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)