home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Titi Rajo Bintang Resmi Dinikahi Pengusaha Taksi

Sabtu, 12 November 2016 14:30 by Dits | 2097 hits
Selamat, Titi Rajo Bintang Resmi Dinikahi Pengusaha Taksi
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kebahagian sedang dirasakan aktris cantik Titi Rajo Bintang. Pasalnya pada hari ini, Sabtu (12/11) Titi resmi menikah dengan seorang pengusaha taksi bernama Adrianto Djokosoetono. Pasangan tersebut telah melangsungkan akad nikah sekitar pukul 8.30 pagi.

Melansir laman KapanLagi, proses akad nikah Titi dan Adrianto berlangsung di rumah orangtua pihak pria di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prosesi sakral tersebut digelar tertutup, pihak keluarga pria tak memperbolehkan media untuk meliputnya.


image source: KapanLagi

Salah satu perwakilan pasangan yang tak ingin disebutkan identitasnya bahkan mengatakan bahwa Titi belum tentu mau berbicara soal pernikahannya. Dari pantauan nampak satuan polisi dan beberapa orang berbatik biru berjaga sekitar 15 meter dari pintu masuk. Sepanjang jalan terlihat serangkaian karangan bunga yang berisi ucapan selamat untuk kedua mempelai.

Sosok Adrianto Djokosoetono sendiri merupakan anak ketiga dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki. Pria tersebut pernah menuntut ilmu di Insititut Teknologi Bandung dan Bentley University, Amerika.

Tak hanya dikenal sebagai pengusaha taksi, Adrianto juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat Periode 2015-2020. Sekali lagi, selamat untuk Titi dan Adrianto, langgeng selalu ya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)