home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah dari Donald Trump, Hillary Clinton Menangis dan Salahkan FBI

Sabtu, 12 November 2016 13:35 by Dits | 1939 hits
Kalah dari Donald Trump, Hillary Clinton Menangis dan Salahkan FBI
image source: Kirschner&#

DREAMERS.ID - Pasca kalah dari rivalnya Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat yang digelar beberapa waktu lalu, akhirnya Hillary Clinton kembali menampakkan diri didepan publik. Ia muncul bersama staf kampanyenya dalam sebuah pesta yang dilangsungkan di New York.

Para staf menyambutnya dengan sorak sorai ketika dia naik ke atas panggung di markas kampanye mereka di Brooklyn. Dalam acara itu hadir pula, suaminya Bill Clinton, putrinya Chealsea, dan pengawal pribadinya Huma Abedin.

Di hari yang sama, paginya, dalam komunikasi via telepon dengan para staf dan relawan pendukungnya di seantero AS, dia mengatakan pemilu kali ini sangat emosional baginya.

"Ini sungguh hari-hari yang berat," kata Clinton, seperti dilansir koran the Daily Mail, Sabtu (12/11).

Setelah mengetahui kabar dia akan kalah dari Trump, Clinton dikatakan tak kuasa menahan tangisnya. Penulis Ed Klein mengatakan kepada Newsmax TV, ketika Clinton mengetahui dia benar-benar kalah dari Trump, dia menelepon seorang temannya dan menangis.

Baca juga: 'Chained to the Rhythm' Selamatkan Katy Perry dari Depresi Pasca Pemilu Presiden AS?

"Sekitar pukul 06.30 pagi dia menelepon teman lamanya," kata Klein, Rabu lalu, dalam sebuah acara televisi.

"Dia menangis sesegukan, tak henti-henti. Teman perempuannya itu bahkan mengatakan dia tidak bisa memahami apa yang diucapkan Clinton karena dia terus menangis keras," kata dia.

Klein tidak menyebut siapa teman lama Clinton itu tapi dia juga mengungkapkan, Clinton menyalahkan Direktur FBI James Comey atas kekalahannya dari Trump. Pasalnya, sebelas hari sebelum hari pemilihan FBI kembali menggelar penyelidikan atas skandal surat elektrnik Clinton.

"Akhirnya temannya itu bilang, dia tidak bisa tidak menyalahkan James Comey, direktur FBI, atas kekalahannya dan juga presiden AS karena apa yang dilakukannya masih belum cukup," tutup Klein.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)