home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Masih Jadi Favorit, Begini Cara So Eul & Da Eul Dukung Chen dan EXO-CBX

Sabtu, 12 November 2016 18:15 by citra09 | 2372 hits
Buktikan Masih Jadi Favorit, Begini Cara So Eul & Da Eul Dukung Chen dan EXO-CBX
Image source: Instagram/y

DREAMERS.ID - Sudah beberapa bulan berlalu sejak hangout bersama dua member EXO, yaitu Chen dan Xiumin, So Eul dan Da Eul alias SoDa siblings ‘Superman Returns’membuktikan bahwa dua pamannya tersebut masih menjadi favorit.

Usai berusaha bertemu dengan Chen dengan menghampiri cafe SM Entertainment dan mengucapkan selamat ulang tahun, kini dua buah hati aktor Lee Bum Soo tersebut berpose saat sub unit EXO-CBX tengah tampil.

Pada Jumat (11/11), ibunda keduanya, Lee Yoon Jin mengunggah sebuah foto kedua anaknya tersebut di depan layar televisi yang menunjukkan penampilan close-up Chen saat tampil bersama EXO-CBX di ‘Music Bank’.


Image source: Instagram/yoonj.lee

Lee Yoon Jin mengungkapkan bahwa sebenarnya So Eul dan Da Eul kini tengah sakit flu, namun mereka tetap bernyanyi dan menari dengan semangat saat EXO-CBX muncul di layar televisi. Kemudian, di foto kedua terlihat Da Eul seorang diri tengah berpose di layar televisi.

“Meski ia sakit demam dan flu, namun saat #ChenBaekXi muncul, Da Eul menggoyangkan bahunya dan mengatakan, ‘Chen hyung, ayo kita main dinosaurus bersama-sama~!” tulis Lee Yoon Jin dalam postingannya tersebut.

Sebelumnya, para member EXO tersebut, termasuk Suho memang beberapa kali menunjukkan rasa sayangnya terhadap kakak beradik yang dikenal kompak ini, seperti memberikan kado manis mulai dari mainan hingga pakaian.

Wah, semoga mereka bisa kembali reuni ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)