home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coat Dior Kembar Lee Jong Suk vs Park Bo Gum vs Lee Soo Hyuk, Who Wore It Better?

Minggu, 13 November 2016 13:18 by citra09 | 6158 hits
Coat Dior Kembar Lee Jong Suk vs Park Bo Gum vs Lee Soo Hyuk, Who Wore It Better?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagaimana jadinya jika tiga aktor tampan Korea yang sama-sama tengah naik daun, terlihat sama-sama mengenakan coat mewah nan classy? Sudah pasti fans akan dibuat bingung untuk menentukan siapa yang terbaik dan termodis.

Inilah yang terjadi di antara tiga aktor muda nan tampan Korea, yaitu Lee Jong Suk, Park Bo Gum, dan Lee Soo Hyuk. Dalam kesempatan berbeda, ketiganya terlihat mengenakan double-breasted coat berwarna merah menyala yang merupakan koleksi menswear dari Dior Homme.


Image source: W Magazine

Lee Jong Suk terlihat mengenakan coat tersebut dalam pemotretan bersama W Magazine untuk edisi bulan Agustus 2016 lalu. Mirip seperti model asli di runway Dior, aktor drama Wini terlihat memadukannya dengan checkered sweater vest dan celana yang matching.


Image source: Star in

Mirip seperti Lee Jong Suk, Lee Soo Hyuk yang terlihat mengenakannya dalam event peluncuran pop-up store Dior Homme di Seoul, memadukannya dengan checkered sweater vest namun dengan bawahan celana hitam dan atasan kemeja putih.


Image source: Allkpop

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sementara itu, Park Bo Gum terlihat mengenakan coat tersebut saat menyapa fans dalam sesi fansigning sebuah brand agen wisata yang dimodelina. Menyesuaikan dengan cuaca musim gugur yang mulai dingin, aktor Moonlight Drawn by Cloudsini memadukannya secara simpel dengan knit sweater berwarna hitam.

Who wore it better, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)