home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Rela Ditinggal, Song Ji Hyo Kirim Pesan Singkat Mengharukan ke Kang Gary

Senin, 14 November 2016 17:50 by muthiasp | 2594 hits
Belum Rela Ditinggal, Song Ji Hyo Kirim Pesan Singkat Mengharukan ke Kang Gary
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Variety ‘Running Man baru saja menayangkan episode perdananya tanpa Gary sebagai member tetap, minggu kemarin (13/11). Masih belum rela melepas Gary, keenam member variety SBS ini kembali melibatkannya dalam misi yang dijalani pada episode terbaru.

Saat itu, para member diberikan misi untuk melakukan perjalanan dengan perlengkapan yang serba terbatas. Lalu, Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo harus melibatkan Gary pada misi itu dengan cara melacak keberadaanya.


Image source: instagram.com/sbs_runningman_sbs

Ketika bertemu kembali dengan rapper Leessang, begitu senangnya Ji Hyo tanpa ragu langsung berlari dan memeluk mantan pasangan ‘Monday Couple’nya itu. Kemudian, Lee Kwang Soo mulai membocorkan kalau Ji Hyo seperti orang yang patah hati saat Gary memutuskan untuk keluar.


Image source: SBS

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Saat mabuk, Ji Hyo mengirimkan Kwang Soo pesan singkat yang berbunyi ‘Aku kangen Gary-oppa”. Lalu, Gary juga mengungkapkan bahwa aktris cantik itu juga mengirimkannya pesan singkat ‘Tidak ada orang yang sebaik dirimu,oppa’, “Dia juga menggunakan kata ‘cinta’ yang banyak hari itu,” ucap Gary.

Sikap Ji Hyo itu lantas menjadi bahan ejekan para member, “Kau harusnya memperlakukan Gary lebih baik saat dia masih disini (bersama ‘Running Man’)”. Tujuh tahun bersama, wajar saja ya jika Ji Hyo rindu dengan sosok pasangan ‘Monday Couple’nya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)