home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Simple, Ini Tips Agar Wajah Tak Mudah Jerawatan dari Kai EXO

Senin, 14 November 2016 23:00 by fzhchyn | 5274 hits
Super Simple, Ini Tips Agar Wajah Tak Mudah Jerawatan dari Kai EXO
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Tak memandang wanita atau pria, penampilan memang menjadi hal penting yang perlu diperhatikan. Saat kulit wajah mengalami masalah, tentu hal tersebut dapat menurunkan rasa percaya diri bahkan sampai stres memikirkannya.

Masalah kulit wajah yang paling umum dialami oleh hampir semua orang adalah jerawat. Tak hanya mengganggu penampilan, timbulnya jerawat juga disertai rasa gatal dan bisa membekas jika tidak ditangani dengan tepat.

Bagi kamu yang tengah mengalami masalah jerawat ini, salah satu member dari boy group EXO, yaitu Kai punya solusinya. Dalam siarannya di V App beberapa waktu yang lalu, salah seorang fans menanyakan soal perawatan kulit yang dilakukan main dancer EXO tersebut.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kai pun menjawab jika wajahnya akan mudah timbul jerawat saat kondisi tubuhnya sangat lelah. Untuk itu, tidur yang cukup adalah kunci utama untuk menjaga kesehatan dan penampilannya, khususnya kulit wajah.

Memiliki waktu tidur yang cukup memang penting untuk menjaga kekebalan tubuh sehingga terhindar dari berbagai masalah atau penyakit. Namun tentunya hal itu juga harus diimbangi dengan gaya hidup yang sehat lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)