home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Fashion Super Classy Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho di Jumpa Pers 'Legend of the Blue Sea'

Selasa, 15 November 2016 11:17 by citra09 | 4047 hits
Gaya Fashion Super Classy Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho di Jumpa Pers 'Legend of the Blue Sea'
Image source: News1

DREAMERS.ID - Menggantikan drama 'Incarnation of Envy' yang telah habis masa tayangnya, SBS siap kembali menghadirkan drama baru yang tak kalah seru dengan sederet bintang papan atas berjudul 'Legend of the Blue Sea'. 

Jelang penayangan perdananya pada 16 November mendatang, drama ini pun mengadakan sesi jumpa pers pada Senin (14/11) yang menghadirkan para pemain, termasuk dua tokoh utamanya yaitu Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

Bukan hanya visualnya saja, dua aktor ternama yang akan terlibat romansa di drama fantasi ini pun juga mencuri perhatian karena gaya fashion yang dikenakannya bernuansa super classy dan mewah.


Image source: Hankyung.com

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Meski terlihat boyish di bagian atas, namun Jun Ji Hyun tampak anggun dan feminin dengan layered organza skirt yang dikenakannya. Ibu satu anak ini memadukan gaun koleksi Chanel Cruise Cuba tersebut dengan pointy heels.


​Image source: My Daily

Tak kalah mempesona, Lee Min Ho juga tampil sleek dengan mengenakan turtleneck yang dipadukan dengan jas berbagan velvet atau beludru. Atasan yang dibuat pendek membuat kaki jenjang Lee Min Ho begitu menonjol.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)