home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Sikap Song Joong Ki di Jumpa Fans Song Hye Kyo Ini Bikin Fans Baper!

Selasa, 15 November 2016 13:47 by muthiasp | 2617 hits
Manisnya Sikap Song Joong Ki di Jumpa Fans Song Hye Kyo Ini Bikin Fans Baper!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi drama ‘Descendants of the Sun’, Song Hye Kyo kembali menyapa penggemar dengan menggelar jumpa fans. Acara spesial kali ini bukan hanya untuk mempererat hubungan, tetapi juga sekaligus merayakan hari spesial sang aktris.

Bertempat di COEX Artium pada 13 November lalu, aktris yang namanya melejit pasca membintangi drama ‘Autumn in My Heart’ ini, menggelar jumpa fans dalam rangka merayakan perjalanan karirnya yang sudah menginjak usia 20 tahun sejak debut pada tahun 1996 silam.

Tidak hanya itu, jumpa fans ini juga digelar berdekatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 22 November mendatang. Lebih spesialnya lagi, dua pria tampan yang diketahui menjadi sahabat dekat Song Hye Kyo, yakni Song Joong Ki dan Yoo Ah In terlihat menghadiri acara ini.

Meski singkat, keduanya sempat ikut berinteraksi dengan penggemar. Setelah giliran mereka selesai, Song Joong Ki dan Yoo Ah In pun meninggalkan panggung. Namun, ketika Song Hye Kyo menangis saat membaca surat dari penggemar, tiba-tiba Song Joong Ki kembali naik ke panggung untuk memberikan tisu.

Baca juga: 'Effortless Beauty' Ala Song Hye Kyo Saat Hadiri Acara Publik Perdana Usai 5 Bulan Menikah

Tentu saja sikapnya ini mengejutkan sekaligus menyentuh hati para penggemar yang hadir. Pasalnya, jarak waktu dua aktor tampan itu meninggalkan panggung dengan pembacaan surat cukup lama. Hal ini membuktikan bahwa Song Joong Ki masih menunggu Song Hye Kyo di belakang panggung.

Momen manis Song-Song Couple ini pun sempat terekam oleh salah satu kamera fans, kalian bisa melihatnya disini:

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)