home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Peniel BTOB Punya Alasan Mengejutkan Atas Penampilan Gundulnya!

Selasa, 15 November 2016 14:00 by dodo07 | 5599 hits
Ternyata Peniel BTOB Punya Alasan Mengejutkan Atas Penampilan Gundulnya!
Image source: mulpix

DREAMERS.ID - Disadari atau tidak, sejak melakukan promosi single ‘It’s Okay’ pada tahun lalu, salah satu member BTOB, Peniel kerap memakai topi saat tampil di panggung. Ternyata, hal ini dikarenakan ia telah mencukur seluruh rambutnya hingga menjadi gundul. Namun, bukan karena konsep dari agensi, Peniel ternyata memiliki sebuah rahasia di balik penampilan nyentriknya tersebut.

Kemarin (14/11), Peniel diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara ‘Hello Conselour’. Namun, tidak untuk mempromosikan album terbarunya bersama BTOB, ia justru mengungkap sebuah rahasia yang cukup mengejutkan, tak hanya bagi seluruh pengisi acara namun juga penonton.


Image source: KBS

 "Aku telah berbohong sampai saat ini. Aku sebenarnya memiliki masalah rambut. Mereka (dokter) mengatakan bahwa aku telah kehilangan 70% rambutku.... aku tidak datang ke acara ini untuk mempromosikan albumku. Aku datang ke sini karena aku cemas dengan rontoknya rambutku,” ujar Peniel, dikutip dari Allkpop.

Member kelahiran Chicago ini juga menambahkan jika dirinya telah mengalami kerontokan rambut selama lima tahun ini. Lebih buruknya, ia sering mendapatkan titik kebotakan setiap minggunya. Tak hanya kehilangan 70% rambut, pihak rumah sakit bahkan menyatakan jika perawatan untuk rambut Peniel terbilang sulit.


Image source: KBS

Baca juga: Peniel Absen dari Promosi Comeback BTOB Akibat Cedera Punggung

Kabarnya, salah satu faktor dari kerontokan rambut Peniel ini dikarenakan beban pikiran. Meski penampilannya ini membuat dirinya terlihat mencolok untuk ukuran seorang idola K-Pop dan dibanding keenam temannya, namun para member BTOB yang kemarin juga datang, mengungkapkan jika mereka akan terus mendukung Peniel bagaimana pun penampilan dirinya.

Cepat sembuh, Peniel!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)