home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Kisah Masa Lalu, Gong Yoo Muncul Penuh Darah di Teaser Terbaru Drama 'Goblin'

Selasa, 15 November 2016 18:00 by muthiasp | 1797 hits
Ungkap Kisah Masa Lalu, Gong Yoo Muncul Penuh Darah di Teaser Terbaru Drama 'Goblin'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu drama penutup tahun 2016, ‘Goblin’ terus menambah rasa penasaran penonton dengan merilis berbagai teaser, mulai dari video dan juga foto. Drama ini sepertinya akan sangat menarik, karena tidak hanya bergenre fantasi romantis tetapi juga saeguk.

Pada dua video teaser sebelumnya, drama karya penulis ‘Descendants of the SunKim Eun Sook ini menunjukkan bagaimana pertemuan dua tokoh utamanya, yakni Goblin Kim Shin (Gong Yoo) dengan gadis bernama Ji Eun Tak yang diperankan oleh aktris Kim Go Eun.


Image source: tvN

Dalam video teaser terbarunya, ‘Goblin’ mengungkap kisah masa lalu sang Goblin. Gong Yoo terlihat mengenakan seragam ksatria jaman dahulu dengan tubuh dan wajah yang penuh percikan darah. Saat itu, Kim Shin seperti sedang berada dalam keadaan perang melawan ratusan pasukan.


Image source: tvN

Sepertinya potongan kisah itu akan menjadi kilas balik kisah awal Kim Shin berubah menjadi Goblin. Lalu, adegan berpindah dengan cepat ke masa sekitar tahun 70-80an. Kemudian berlanjut ke masa kini saat pertemuan pertamanya dengan Kim Go Eun di pinggir pantai.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Gadis tersebut langsung mengenali Kim Shin sebagai hantu, tetapi tanpa ragu memperkenalkan dirinya sebagai mempelai wanita untuk sang goblin di 200 tahun kedepan. Apakah Goblin Kim Shin akan berhasil bebas dari kehidupan abadinya dengan bantuan Ji Eun Tak?

Fyi, drama ‘Goblin’ ternyata menjadi drama saeguk pertama bagi Gong Yoo lho. Sebelum menyaksikan dramanya pada 2 Desember mendatang, intip dulu video teaser terbarunya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)