home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbeda dengan Cheon Song Yi, Jun Ji Hyun Ungkap Daya Tarik Putri Duyung di 'Legend of the Blue Sea'

Selasa, 15 November 2016 19:05 by fzhchyn | 1851 hits
Berbeda dengan Cheon Song Yi, Jun Ji Hyun Ungkap Daya Tarik Putri Duyung di 'Legend of the Blue Sea'
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Karakter Cheon Song Yi yang diperankan Jun Ji Hyun dalam drama ‘Man From the Star’ tahun 2013 lalu memang sangat melekat di hati para pecinta K-Drama. Berperan sebagai mermaid atau putri duyung dalam drama terbarunya, Jun Ji Hyun pun mengungkapkan perbedaannya dengan karakter Cheon Song Yi.

Pada 14 November kemarin, Jun Ji Hyun bersama Lee Min Ho dan pemain lainnya menghadiri konferensi pers untuk drama Legend of the Blue Sea. Keduanya berbicara tentang bagaimana bekerjasama dalam proyek drama yang sama untuk pertama kalinya.

Berbicara soal perannya sebagai mermaid, aktris 35 tahun ini mengungkapkan apa yang menarik dari karakter tersebut. “Karena putri duyung bukanlah hal biasa dalam film dan drama Korea, karakterku lebih fresh. Sangat menyenangkan membayangkan bahwa aku bisa menunjukkan hal lain,” katanya, mengutip Soompi.

Lebih lanjut, Jun Ji Hyun pun menjelaskan karakternya dalam drama bernama Shim Chun. “Dia berbeda dari Cheon Song Yi. Segala hal terasa baru bagi si duyung. Ada saat di mana duyung ini bertemu dengan hal-hal baru.”

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

“Pemirsa akan bisa merasakan jenis kesenangan yang berbeda dan melihat peran yang juga berbeda ketika putri duyung mulai menerima hal-hal (baru) ini. Juga, akan ada banyak adegan yang di ambil di dalam air,” pungkas Jun Ji Hyun.

Sudah tak sabar melihat mermaid Jun Ji Hyun di layar kaca, Dreamers? Tenang, karena drama ‘Legend of the Blue Sea’ ini akan tayang perdana di SBS pada Rabu, 16 November menggantikan Incarnation of Envy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)