home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Gemas, Begini Cara Lucu Song Triplets Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Daebak!

Selasa, 15 November 2016 23:00 by muthiasp | 2158 hits
Super Gemas, Begini Cara Lucu Song Triplets Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Daebak!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu anggota keluarga ‘Superman Returns’ baru saja merayakan pertambahan usianya, yakni anak bungsu dari Lee Dong Guk. Tentunya banyak ucapan yang mengalir untuk si kecil Daebak, termasuk dari si kembar Daehan, Minguk, dan Manse.

Pada 14 November kemarin, Daebak alias Lee Si An genap berusia dua tahun. Ikut berbahagia dengan pertambahan usia adik laki-lakinya, Song Triplets pun mengirim ucapan selamat ulang tahun kepada tetangganya itu melalui sebuah video yang kocak nan menggemaskan.

Dalam video yang diunggah oleh ibunda Daebak di akun Instagram pribadinya, Daehan Minguk Manse duduk berdampingan mengenakan kaos kembar yang membuat mereka terlihat sangat menggemaskan. Cara mereka mengucapkan selamat ulang tahun pun mengundang gelak tawa.

Awalnya, Minguk yang memulai dengan menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Namun, Daehan dan Manse tiba-tiba menginterupsinya. Daehan meneriakkan, “Daebak selamat ulang tahun!”, sementara Manse ikut bernyanyi dengan suara yang lebih keras dan mengucapkan, “Daebak aku sayang kamu. Selamat ulang tahun!”.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Pusing dengan kelakuan kedua saudara kembarnya itu, sampai membuat Minguk garuk-garuk kepala. Menunggu sebentar sampai Daehan dan Manse tenang, Minguk kemudian lanjut bernyanyi lagu selamat ulang tahun dengan bahasa Inggris dan menyelesaikannya dengan bahasa Korea, sambil berpura-pura ikut meniup lilin ulang tahun.

 

Super gemas ya, Dreamers! Well, Selamat ulang tahun Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)