home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes DNA Belum Keluar, Mario Teguh Telah Akui Kiswinar Anak Kandungnya?

Selasa, 15 November 2016 20:46 by reinasoebisono | 1190 hits
Hasil Tes DNA Belum Keluar, Mario Teguh Telah Akui Kiswinar Anak Kandungnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama keluarga antara motivator Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandungnya memang masih berjalan. Setelah minggu lalu diam-diam melakukan tes DNA bersamaan walau terpisah, kini ada kabar yang dikemukakan oleh pihak kepolisian.

Melansir Berita Satu, Mario Teguh sempat menyebutkan Ario Kiswinar adalah anak kandungnya dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Itu tertuang dalam BAP yang lalu, bahwa Ario Kiswinar adalah anak hasil pernikahan MT (Mario Teguh) dengan ibu Aryani," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto. "Dalam BAP dia menyampaikan bahwa Ario itu anaknya dengan Aryani,".

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Meski ada pengakuan, bukti resmi harus tetap ada demi menjalani proses hukum yang tepat, yaitu menunggu hasil tes DNA untuk membuktikan hubungan darah secara scientific. Menurut Budi Hermanto, hasilnya bisa 2 minggu hingga sebulan.

Lebih lanjut, kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief menyampaikan jika kliennya memang berharap Kiswinar adalah anak kandungnya. Namun justru Kiswinar yang tak mengakuinya dan kedua orang tuanya bercerai. Mario yang akhirnya pasrah dan memiliki masalah keuangan pun harus merelakan Ario dan istrinya dulu, Ariyani.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)