home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing dengan 'Legend of the Blue Sea', Apa yang Buat Pemain 'Weightlifting Fairy' Tak Terbebani?

Rabu, 16 November 2016 23:00 by fzhchyn | 4696 hits
Bersaing dengan 'Legend of the Blue Sea', Apa yang Buat Pemain 'Weightlifting Fairy' Tak Terbebani?
Image source:

DREAMERS.ID - Tayang perdana di tanggal dan jam yang bersamaan, drama SBS Legend of the Blue Sea dan MBC Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tentu akan menciptakan persaingan dalam hal perolehan rating penonton.

Meski sama-sama memiliki genre komedi-romantis dan dibintangi oleh artis yang populer, keduanya tentu memiliki daya tarik tersendiri. Misalnya ‘Legend of the Blue Sea’ yang juga memiliki unsur fantasi dari karakter putri duyung dan ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ yang fokus pada impian dan romansa anak muda.

Terkait persaingan dengan drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tersebut, para pemain ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ pun rupanya tidak merasa terbebani. Hal itu mereka sampaikan saat menghadiri gelaran jumpa pers pada Selasa (15/11) kemarin.


Image source: Top Star News

“Kami akan bersaing dengan drama yang dibintangi aktor-aktor yang sangat terhormat. Aku juga tengah menantikan drama itu. Aku rasa drama yang kami pilih membuat perbedaan. (Drama) kami memiliki pesona masa muda,” ujar Lee Sung Kyung.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Saat disinggung mengenai perolehan rating yang diharapkan, pemeran Kim Bok Joo ini menjawab, “Akan lebih baik jika (rating dramanya) bagus, tapi itu menuntut untuk situasi dan kondisi yang bagus juga. Aku harus menurunkan (ekspektasi) sehingga bisa bekerja lebih keras agar tidak ada adegan yang mengecewakan.”

Selaras dengan Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk juga mengungkapkan apa yang membuatnya optimis. “Suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan, jadi kami bekerja dengan hati yang nyaman untuk membuat suasana yang ceria bagi pemirsa drama. Aku rasa rating-nya akan terus meningkat,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)