home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Cantik Bak Princess YoonA vs Suzy di Asia Artist Awards 2016, Siapa Tercantik?

Kamis, 17 November 2016 11:18 by citra09 | 5797 hits
Gaun Cantik Bak Princess YoonA vs Suzy di Asia Artist Awards 2016, Siapa Tercantik?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Satu lagi ajang penghargaan bagi para insan industri hiburan Korea Selatan yang resmi digelar, yaitu Asia Artist Awards 2016. Digelar pertama kalinya di tahun ini, ajang ini diadakan pada Rabu (16/11), bertempat di Grand Peace Hall, Kyunghee University.

Sama seperti ajang pengahargaan lainnya, acara ini pun kembali menjadi ajang para selebriti Korea eksis di atas red carpet. Dari sekian banyak selebriti yang hadir, dua di antaranya pun tampil paling mencuri perhatian bagai seorang tuan putri, yaitu YoonA SNSD dan Suzy miss A!

Tak hanya sebagai visual di grupnya yang juga berkarir sebagai aktris, YoonA dan Suzy pun tampil mempesona bak princess lewat ball gown cantik yang dikenakannya, yang tampak serupa namun tak sama.


Image source: TopStarNews/Asia Today

Terlihat seperti seorang putri cantik yang akan masuk ke istana, YoonA tampil stunning dengan mengenakan strapless tulle ball gown berwarna abu-abu berhias jahitan bunga emas di seluruh bagiannya, yang merupakan rancangan Vivienne West Wood.


Image source: StarNews/OSEN

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Aktris drama K2ini kemudian menyempurnakan penampilannya dengan anting berkilau serta peep toe heels. Tak kalah cantik, Suzy juga tampil mempesona dan sexy dengan mengenakan skin tone ball gown berhias manik-manik berkilau di bagian atasnya, serta heels berwarna senada.

Jika YoonA memilih untuk mengikat rambutnya, maka Suzy lebih memilih untuk membiarkan rambut indahnya tergerai. Siapa paling cantik seperti tuan putri menurutmu, Dreamers? YoonA atau Suzy ya?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)