home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sengaja 'Jualan' Perhiasan Saat Wawancara Eksklusif dengan Donald Trump, Ivanka Dikritik Habis-habisan!

Kamis, 17 November 2016 11:50 by Dits | 1259 hits
Sengaja 'Jualan' Perhiasan Saat Wawancara Eksklusif  dengan Donald Trump, Ivanka Dikritik Habis-habisan!
image source: The Indepen

DREAMERS.ID - Setelah terpilih menjadi Presiden AS yang ke-45, Donald Trump untuk pertama kalinya menggelar wawancara televisi dengan CBS News yang dipandu Lesley Stahl. Dalam wawancara bertajuk '60 Minutes' yang diadakan di kediaman mewahnya, nampak pria 70 tahun itu didampingi sang istri Melania Trump dan anaknya Ivanka Trump.

Namun belum lama ini, Ivanka menuai kritikan setelah acara ekslusif ayahnya yang disaksikan sekitar 20 juta warga AS tersebut selesai disiarkan. Melansir laman nationalpost, Ivanka diduga sengaja ‘jualan’ perhiasan yang ia kenakan selama wawancara tersebut berlangsung. Pasalnya, perhiasan berupa gelang seharga USD 10.800 atau sekitar Rp 144 juta tersebut memang menarik perhatian.


image source: dreamers.id

Terlebih lagi, sehari setelah wawancara berlangsung, laman Ivanka Trump Fine Jewerly langsung mengirim email kepada jurnalis fashion di seluruh dunia yang berisi promosi gelang yang digunakan Ivanka dengan menampilkan foto dari wawancara. Hal tersebut membuat para jurnalis menyebarkan di media sosial, apalagi terselip dalam flyer promosi sebuah kalimat yang dirasa kurang pantas.

"Style Alert, Ivanka Trump menggunakan gelang favoritnya dari koleksi Metropolis dalam acara '60 Minutes'," seperti itulah keterangan dalam iklan promosi tersebut.


image source: twitter.com/amandahess

Baca juga: Asisten Pribadi Putri Donald Trump Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Corona

Kritik pun langsung menghujani wanita 35 tahun tersebut, ia dituduh menggunakan popularitas ayahnya yang nantinya akan bekerja dan tinggal di Gedung Putih pada 20 Januari 2017 mendatang. Terlebih lagi Trump memutuskan akan melibatkan menantu dan anaknya sebagai penasihat dirinya.

"Ini sangat berkelas ala keluarga Trump, yang melihat kepresidenan adalah pasar terbuka," kicau Marisel Morales.

Ini bukan pertama kalinya Ivanka dikritik publik karena menggunakan sang ayah untuk mempromosikan barang dagangannya di panggung politik. Pada Juli lalu, kurang dari 12 jam setelah Konvensi Nasional Republik digelar, ia mempromosikan gaun yang ia kenakan saat hadir di Konvensi dan langsung habis terjual dalam sehari.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)