home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diadakan Hari Ini, Sejumlah Idola K-Pop Terlihat Ikuti Tes Masuk Perguruan Tinggi!

Kamis, 17 November 2016 13:13 by tyassss | 2760 hits
Diadakan Hari Ini, Sejumlah Idola K-Pop Terlihat Ikuti Tes Masuk Perguruan Tinggi!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada hari ini, warga Korea Selatan khususnya siswa siswi yang sudah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) secara serempak mengikuti ujian untuk masuk perguruan tinggi atau di Indonesia disebut dengan SMPTN.

Begitu juga dengan para idola K-pop baru yang tengah populer, meski disibukkan dengan sejumlah kegiatan promosinya, beberapa artis muda tersebut tetap mementingkan pendidikannya dan siap untuk mengikuti ujian tersebut hari ini.


Image source: xsportsnews/twitter.com

Sejak pagi tadi, sudah nampak member termuda dari Seventeen, Dino dan Wooseok Pentagon yang siap untuk mengikuti ujian yang disebut sooneung dalam bahasa Korea ini.  Lalu, tak ketinggalan dua gadis cantik dari grup GFriend yaitu SinB dan Umji juga akan mengikuti sooneung.


Image source: mydaily/starnews/stardailynews

Selain itu, Dahyun TWICE dan Juyeon Cosmic Girls juga masing-masing terlihat menuju lokasi tes pada pagi hari tadi. Sementara, tes masuk universitas ini dimulai pada pukul 08.30 dan akan berakhir pada pukul 17.40 waktu Korea Selatan yang mana sudah termasuk waktu istirahat dan makan siang.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Selama tes siswa juga dilarang membawa perangkat elektronik, termasuk ponsel, kamera digital, MP3 player, kalkulator elektronik dan smartwatches, untuk mencegah kemungkinan kecurangan. Untuk hasilnya, peserta tes akan diberitahu secara individu pada 7 Desember mendatang, melansir Koreatimes.

Semangat untuk para peserta ujian!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)