home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Lucu Adele Saat Kelelawar Masuk Ke Gedung Konsernya!

Kamis, 17 November 2016 15:10 by ysmn28 | 1079 hits
Begini Reaksi Lucu Adele Saat Kelelawar Masuk Ke Gedung Konsernya!
image source: Eonline

DREAMERS.ID - Ketika menghadiri sebuah konser, tentu siapapun ingin melihat penampilan memukau dari sang idola. Tidak hanya bertatapan mata dengan jarak dekat, namun terukir pula beberapa momen yang dilakukan secara sengaja ataupun tidak yang akan membekas di benak penggemar.

Bicara soal momen, baru-baru ini, Adele memperlihatkan reaksi lucunya saat menggelar konser 'Adele Live Tour 2016' di Palacio de los Deportes, Mexico. Di pertengahan acara, tak disangka sebuah kelelewar masuk dan bertebrangan di dalam gedung konser.

Kejadian tersebut sontak membuat superstar asal Inggris ini kaget hingga menunjukkan raut wajah ketakutan. Dikenal memiliki selera homor yang tinggi, ekspresi Adele di atas panggung kian membawa canda tawa bagi 25.000 penonton yang memadati acara.

Berdasarkan video footage dari salah seorang fans yang berhasil merekam kejadian tersebut, Adele melompat-lompat di atas panggung sambil berteriak, "Ada kelelawar, ia mendarat tepat diatas kepalamu! Ya Tuhan, itu adalah seekor kelelawar! Ya, aku memang senang berada disini tapi itu ada seekor kelelawar, Jesus Christ!”. tuturnya sambil setengah tertawa.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Jelas, kejadian ini justru membuat penonton semakin terhibur dalam rangkaian tur yang tengah dijalankan Adele. Sementara itu, wanita kelahiran tahun 1988 tersebut akan segera menyelesaikan tur-nya di North America dengan pemberhentian terakhir di Phoenix, Arizona sebelum vakum dari dunia tarik suara selama dua bulan.

Berikut adalah videonya:

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)