home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbukti Tak Bersalah, Jung Joon Young Siap Comeback ke '1 Night 2 Days'?

Jumat, 18 November 2016 13:47 by dodo07 | 1650 hits
Terbukti Tak Bersalah, Jung Joon Young Siap Comeback ke '1 Night 2 Days'?
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Meski telah dinyatakan tak bersalah oleh kantor Jaksa Seoul Timur atas dugaan pelecehan seksual terhadap mantan kekasihnya, namun Jung Joon Young hingga saat ini masih memilih hiatus dari dunia hiburan Korea. Bahkan sebulan terakhir ini, ia dikabarkan telah meninggalkan Korea dan menetap di Perancis.

Namun, sebuah kabar mengejutkan baru saja diungkapkan perwakilan variety show 1 Nights 2 Daysbeberapa waktu lalu. Menurut laporan eksklusif E Daily yang dilansir Allkpop, baru-baru ini Jung Joon Young telah bertemu dengan produser acara tersebut untuk membahas comeback-nya yang kemungkinan terjadi di bulan Desember mendatang.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar baik bagi para penggemar Jung Joon Young yang telah rindu dengan penampilannya di layar kaca. Terlebih, ia pun telah dinyatakan tak bersalah atas skandal yang lalu karena bukti-bukti yang dikumpulkan polisi tak mengindikasikan adanya pelecehan terhadap sang wanita.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Seperti diketahui, pada 23 September kemarin Jung Joon Young awalnya dilaporkan terkena tuduhan kekerasan seksual yang dilakukan pada mantan kekasihnya, namun hal tersebut hanyalah kesalah pahaman yang mana bukanlah kekerasan seksual, melainkan pelecehan seksual saat ia diketahui telah merekam aktivitas seksual bersama sang mantan kekasih dengan kamera tersembunyi.

Sementara itu sebelumnya, pihak ‘1 Night 2 Days’ juga tidak terlalu mengkonsentrasikan diri terhadap skandal Jung Joon Young. Bahkan, selama proses penyelidikan berlangsung, pihak produksi masih tetap menayangkan bagiannya tanpa ada satupun yang dihapus.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)