home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganggu Artis Lain Saat 'Asia Artist Awards 2016', Fansite EXO Berkamera Besar Dikritik

Jumat, 18 November 2016 12:00 by tyassss | 3314 hits
Ganggu Artis Lain Saat 'Asia Artist Awards 2016', Fansite EXO Berkamera Besar Dikritik
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Di dalam dunia K-Pop sudah dikenal dengan istilah fansite, yaitu para penggemar yang selalu mengambil foto idolanya yang kemudian dibagikan kepada penggemar lain melalui situs web mereka atau bahkan akan dijual dalam bentuk album foto.

Kehadiran para pemilik fansite ini pun sering terlihat dalam setiap acara yang mana dihadiri oleh para idola mereka. Mulai dari acara musik off air, konser, bahkan hingga acara resmi seperti ajang penghargaan. Begitu juga yang terlihat dalam acara ‘Asia Artist Awards 2016’ yang digelar pada 16 November.

Namun menurut lansiran Allkpop, ada dari penggemar EXO yang kedapatan mengganggu kenyamanan artis lain saat mereka mencoba mengambil gambar grup idolanya. Dengan lensa kamera yang besar, mereka mengambil posisi tepat di belakang dan di samping kepala Seventeen dan artis lainnya.


Image source: alkpop.com

Beberapa dari mereka juga bahkan menggunakan puncak kursi member Seventeen sebagai tempat untuk menyanggah tangan mereka saat memegang lensa. Terlihat para penjaga keamanan juga berusaha untuk mengusir para master fansite tersebut.


Image source: alkpop.com

Selain itu, ada juga fans lain yang mengunggah bukti bahwa tak hanya fans EXO tetapi sejumlah master fansite dari beberapa grup idola lainnya. Sehingga juga membuat member MAMAMOO tak nyaman hingga menggeser posisi duduknya.

Baca juga: Studi Mengatakan Bahwa Fans K-Pop Hidup Lebih Bahagia

Hal ini juga membuat fans Seventeen dan MAMAMOO marah dan mengritik kejadian itu. Bahkan bisa dibilang acara ‘Asia Artist Awards 2016’ cukup ‘rusuh’ karena para penggemar pemilik fansite tersebut.

Mungkin mengabadikan momen idola memang hal yang wajar, tetapi alangkah lebih baik untuk melihat situasi agar tidak menggangu orang lain. Gimana kalau pendapatmu?

오늘자 AAA 시상식에서 무개념짓한 엑소홈마들을 좀보세요 엑소 상타니까 갑자기 연예인석 침범하면서 우르르르 내려와가지고 대포꺼내들고 ㅋㅋ 경호원들이 뛰어와서 하지말라고 바락바락해도 경호원 밀치면서까지 찍은 엑소 무개념팬분들 반성좀하세요 먹칠제대로하네 pic.twitter.com/NS5rnfAgeC

— 개팔이 (@xrpbRsXbsjAxu9l) November 16, 2016

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)