home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin 'Ketagihan' Jadi Alasan Kendall Jenner Mendadak Hapus Akun Instagram?

Jumat, 18 November 2016 16:10 by Dits | 2150 hits
Tak Ingin 'Ketagihan' Jadi Alasan Kendall Jenner Mendadak Hapus Akun Instagram?
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Pada hari Minggu (13/11) lalu, Kendall Jenner sempat mengejutkan para penggemarnya setelah ia secara mendadak menghapus akun Instagram miliknya. Banyak penggemar yang khawatir dengan kondisi model 21 tahun tersebut.

Saat hadir di acara The Ellen DeGeneres Show, model Victoria’s Secret yang telah memiliki 70 juta follower Instagram itu pun mengungkapkan alasan mengapa ia sengaja menghapus akunnya. Diakui wanita 21 tahun ini, ia tak ingin lagi terpaku dengan Instagram dan sejenak ingin beristirahat dari hiruk pikuk media sosial.

"Aku hanya ingin detox. Aku cuma ingin sedikit istirahat. Karena aku selalu terpaku dengan Instagram. Yang kulakukan pertama kali setelah bangun pagi adalah memeriksanya, bahkan sebelum tidur malam aku pun selalu melihatnya. Aku jadi merasa ketergantungan pada itu," ujar bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut.

Meski demikian, Kendall memastikan kalau dia akan kembali menggunakan Instagram walau tak menyebutkan kapan tepatnya. "Yang pasti aku akan kembali. Rasanya gila saat hal itu menjadi berita besar, aku sama sekali tidak menyangka. Tapi aku juga telah menghapus aplikasi Twitter dari ponselku."

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Sebelumnya hal serupa juga pernah dilakukan oleh Justin Bieber, pelantun ‘Love Yourself’ itu mulai berhenti menggunakan Instagram diawal tahun ini karena komentar pedas netizen soal hubungan asmaranya dengan Sofia Richie. Hingga kini tidak jelas kapan Justin akan kembali ke menggunakan Instagram.

(dits)

Artikel lainnya:
Mendadak Hapus Instagram, Ada Apa dengan Kendall Jenner?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)