home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Manis, Lee Jong Suk Juga Dapat Tawaran Bintangi Proyek Film Baru Lee Byung Hun!

Jumat, 18 November 2016 19:30 by tyassss | 1686 hits
Laris Manis, Lee Jong Suk Juga Dapat Tawaran Bintangi Proyek Film Baru Lee Byung Hun!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya laris manis ditahun ini, tetapi Lee Jong Suk juga sudah menarik perhatian sejumlah produser proyek peran untuk di tahun 2017 mendatang. Salah satunya adalah film garapan terbaru dari aktor sekaligus sutradara, Lee Byung Hun.

Menurut salah satu orang dalam industri film yang dilansir dari Soompi, saat ini Lee Jong Suk sedang mendapat tawaran untuk memainkan pemeran utama dalam film berjudul ‘Dream’ tersebut. Cerita film ini sendiri akan berkisah seputar turnamen ‘Homeless World Cup’.

Saat ini, Lee Jong Suk diketahui juga sedang menjalani proses syuting untuk film berjudul ‘V.I.P’ dan belum lama ini dikonfirmasi membintangi sebuah drama lagi berjudul ‘While You Were Sleeping’. Tentu tahun depan akan menjadi kesibukan yang luar biasa bagi Lee Jong Suk jika ia menerima tawaran ini.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Diproduksi oleh October Cinema, proses syuting akan dilakukan mulai awal tahun depan, dan saat ini masih menunggu konfirmasi dari aktor 27 tahun ini mengenai keterlibatannya. Sementara ini, juga belum ada kabar lain mengenai aktor atau aktris siapa lagi yang akan digaet dalam film ini.

Lee Byung Hun sendiri sebelumnya juga menggaet sahabat Lee Jong Suk yaitu Kim Woo Bin dalam film ‘Twenty’ bersama dua aktor berbakat lainnya, Kang Ha Neul dan Junho 2PM yang mana berujung sukses. So, aksi Lee Jong Suk juga akan sangat dinantikan jika ia mengonfirmasi kemunculannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)