home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khawatir Trump Jadi Presiden, Nicki Minaj Sindir Lewat Sebait Lirik Lagu

Jumat, 18 November 2016 23:00 by ysmn28 | 2233 hits
Khawatir Trump Jadi Presiden, Nicki Minaj Sindir Lewat Sebait Lirik Lagu
image source: Nylon

DREAMERS.ID - Lagu "Black Beatles" dari Rae Sremmurd featuring dengan Gucci Mane kini sedang viral di dunia maya berkat fenomena #MannequinChallenge yang kerap dilakukan oleh sederet bintang Hollywood. Sesuai namanya, challenge ini menampilkan sekelompok orang yang berdiam diri layaknya sebuah patung diiringi lagu dari duo rapper tersebut sambil direkam.

Karena ketenaran lagu tersebut, Nicki Minaj mencoba membawakan lagu "Black Beatles" dengan lirik yang telah ia modifikasi. Pelantun 'Anaconda' itu bahkan mengganti judulnya menjadi "Black Barbies".

Dalam lirik lagunya, terdapat sebait lirik lagu yang diduga menyindir Presiden Amerika Serikat yang telah terpilih, Donald Trump. Lirik tersebut berbunyi 'Island girl, Donald Trump want me go home' atau yang dalam bahasa Indonesia berarti 'gadis pulau, Donald Trump menyuruhku untuk pulang'.

Menurut penelaahan situs Genius, kalimat tersebut mengacu pada bebrapa pidato Trump saat masih berkampanye dengan mengancam kaum-kaum minoritas, seperti para imigran dari Amerika Latin dan negara-negara Islam.

Otomatis, Nicki yang berasal dari sebuah negara kepulauan di wilayah Amerika Selatan, Trinidad dan Tobago merasa khawatir. Walaupun dirinya telah legal untuk tinggal di AS, namun sewaktu-waktu rapper ini bisa saja dipulangkan ke negara asalnya setelah Donald Trump resmi menjabat menjadi Presiden AS ke-45 pada Januari 2017 mendatang.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Wanita berusia 33 tahun itu juga menyelipkan sebuah harapan agar kebijakan tersebut tidak dilaksanakan. Nicki berdoa agar para imigran yang telah menetap di Amerika Serikat tidak dideportasi hanya karena sebuah omongan kontroversial dari Trump.

Sudah dua tahun lamanya semenjak Nicki Minaj merilis album terakhirnya berjudul "The Pinkprint". Untuk lagu "Black Barbies" ini masih belum diketahui akan mengisi album selanjutnya atau tidak.

Berikut adalah videonya:

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)