home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Dibuat Nangis oleh Penggemar Saat Konser Berlangsung, Kenapa?

Jumat, 18 November 2016 23:00 by ysmn28 | 2377 hits
Justin Bieber Dibuat Nangis oleh Penggemar Saat Konser Berlangsung, Kenapa?
image source: ibtimes

DREAMERS.ID - Penyanyi popstar yang terkenal dengan drama dalam kehidupannya, Justin Bieber kali ini membuat para Beliebers (sebutan untuk fans-nya) terharu. Setelah sebelumnya dibuat kesal saat menggelar konser di Manchester, Inggris hingga insiden tinggalkan panggung, kali ini dirinya kedapatan menyeka air mata. Apa alasannya?

Di kala menghibur para penggemarnya di Frankfurt, Jerman pada konser lanjutan bertajuk 'Purpose World Tour', penyanyi berusia 22 tahun ini tiba-tiba menangis saat melantukan lagu"Purpose".

Dalam suasana konser yang meriah, mantan kekasih Sofia Richie itu duduk di atas panggung saat menyanyikan lagu tersebut. Mengenakan baju abu-abu bertuliskan Metallica, tanpa disadari air mata Justin mengucur, yang kemudian diusap dengan punggung tangannya.


Image source: Hollywoodlife

Penggemar pun langsung bersorak ketika melihat penyanyi asal Kanada ini menyeka air matanya. Setelah itu, ia tersenyum lebar dan nampak sedikit malu dengan betapa emosional dirinya saat berada diatas panggung.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dikutip dari Hollywoodlife, alasan Justin Bieber menangis karena ia merasa bersyukur kepada seluruh penggemar di hadapannya yang kerap memberikan dukungan dalam kondisi apapun. Melihat tangisan sang idola, tak heran jika Beliebers ikut terharu. Bahkan, penonton yang memadati venue konser turut menyanyikan lagu "Purpose" dan disambut senyum bahagia oleh lelaki bertato ini.

Ini bukan pertama kalinya pria kelahiran tahun 1994 ini mengisakkan air mata di atas panggung. Pada MTV Video Music Awards (VMA) 2015 silam, dirinya sempat menangis saat membawakan lagu "What Do You Mean?" karena mendapatkan respon baik dari netizen setelah memutuskan vakum beberapa saat dari dunia musik.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)