home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Acaranya Dibandingkan, Ini Penjelasan Perbedaan 'Idol Party' dan 'Star Show 360' Menurut Leeteuk

Sabtu, 19 November 2016 18:44 by dodo07 | 2581 hits
Dua Acaranya Dibandingkan, Ini Penjelasan Perbedaan 'Idol Party' dan 'Star Show 360' Menurut Leeteuk
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Bawakan dua program sekaligus memang menjadi pengalaman tersendiri bagi leader dari boy group Super Junior, Leeteuk yang diketahui di tahun ini dipercayakan memandu dua variety show sekaligus,Star Show 360 dan ‘Idol Party’. Meski tak ada yang melarang, namun tidak sedikit netizen yang berkomentar membandingkan kedua acara ini.

Menanggapi rumor tentang kesamaan konsep, Leeteuk akhirnya memberikan penjelasannya ketika datang ke konferensi pers ‘Idol Star’ pada Jumat (18/11). Meski awalnya ia merasa adanya kesamaan, namun setelah mencoba syuting, Leeteuk dapat mengatakan jika kedua acara ini berbeda.

“Aku ingin mengatakan jika kedua acara ini sangat berbeda. Acara yang lain (‘Star Show 360’), mengundang idola dan meminta mereka menunjukkan kelebihan mereka. Sedangkan acara ini (‘Idol Party'), lebih memperlihatkan kegiatan atau interview sebelum penayangan resminya,” ujar Leeteuk, dilansir Allkpop.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Ia juga menambahkan jika penonton akan lebih memahami acara ‘Idol Party' karena para bintang tamunya telah lebih dahulu dihubungin tentang skenario oleh sutradara maupun dari MC sehingga susunan acara lebih jelas.

Sementara itu, ‘Idol Party' tak hanya menggaet Leeteuk sebagai MCnya namun juga Kim Jun Ho dan Solbin Laboum. Beberapa hari lalu pihak produksi juga sempat mengungkapkan jika Sorn CLC dan Yuta NCT juga akan mengambil sedikit peran di variety show yang tayang pada 21 November mendatang ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)