home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Mina AOA Terlibat Rumor Pacaran dan Menikah dengan Aktor Asal Iran

Sabtu, 19 November 2016 12:07 by citra09 | 2589 hits
Ups, Mina AOA Terlibat Rumor Pacaran dan Menikah dengan Aktor Asal Iran
Image source: Star Arena

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group AOA, Mina belum lama ini terlibat sebuah rumor yang cukup ‘aneh’. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja muncul kabar yang menyebutkan bahwa Mina (23) berpacaran dengan seorang aktor asal Iran bernama Hamed Tehrani (31).

Dilaporkan berbagai media setempat, Mina dan Hamed Tehrani bukan hanya dikabarkan berpacaran, tetapi juga akan segera menikah. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Mina diminta Hamed untuk datang ke Iran namun merasa sulit karena kesibukan jadwalnya.


Image source: Soompi

Mendengar kabar ini, baik pihak Hamed maupun Mina pun mengaku terkejut dengan rumor yang tak berdasar tersebut dan menegaskan bahwa itu tidaklah benar. Pihak Hamed bahkan meminta maaf kepada fans K-Pop di Iran atas rumor yang begitu ‘random’ tersebut.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

“Aku terkejut saat melihat dari laporan media setempat tersebut. Konten laporan tersebut adalah kesalahan dan aku tidak pernah mengatakan hal tersebut (berpacaran dan menikah dengan Mina). Aku minta maag pada fans Mina AOA dan fans K-Pop di Iran,” ungkap pihak Hamed kepada Yonhap News.

Sementara agensi Mina, FNC Entertainment juga membantah rumor yang dianggap tak masuk akal  tersebut dan menuturkan, “Kabar tersebut sama sekali tidak benar dan kami bahkan tidak tahu siapa aktor Iran tersebut.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)