home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Legend of the Blue Sea' Ep 1-2: Awal Kisah Dua Masa, Dua Dunia, Satu Hati

Sabtu, 19 November 2016 23:00 by muthiasp | 3616 hits
'Legend of the Blue Sea' Ep 1-2: Awal Kisah Dua Masa, Dua Dunia, Satu Hati
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Akhirnya, drama ‘Legend of the Blue Sea’ resmi tayang pada Rabu dan Kamis lalu. Drama ini diawali dengan pertemuan pertama antara karakter Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di jaman Joseon. Saat itu ada badai yang menyebabkan tsunami besar, Putri Duyung Jun Ji Hyun terdampar dan ditangkap oleh nelayan setempat, tetapi bisa dibebaskan berkat Lee Min Ho.

Cerita pun berlanjut ke masa kini. Heo Joon Jae (Lee Min Ho) menyamar menjadi berbagai profesi untuk menjalankan aksi menipunya. Dari hasil menipu itu, ia pergi ke Spanyol untuk berlibur. Kisah masa lalu pun terulang, Heo Joon Jae bertemu dengan putri duyung disana. Pertemuan pertama tak menyenangkan, putri duyung masuk ke vila tempatnya menginap dan membuat gaduh.


Image source: SBS

Joon Jae lantas lapor polisi untuk menangkap Jun Ji Hyun, sudah itu ia sendiri yang kembali melepas Jun Ji Hyun dari tahanan, setelah mengetahui gelang yang dipakai Jun Ji Hyun sangat menguntungkan baginya. Kemudian, Joon Jae membelikannya sepatu dan baju baru, serta mengajaknya makan, lalu mencuri gelang Jun Ji Hyun.

Tidak ingin direpotkan, Joon Jae pun meninggalkan Jun Ji Hyun di mall. Namun tetap saja Joon Jae kembali untuk menjemputnya. Sayangnya perjalanan mereka di Spanyol tak mulus, korban penipuan mengirim orang-orang untuk menangkap Joon Jae. Berkat bantuan Jun Ji Hyun, mereka berhasil melarikan diri dengan cara terjun ke laut.


Image source: SBS

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dua episode pembuka drama ini sangat menarik dengan akting para pemerannya yang tidak mengecewakan. Jika kalian sudah nonton ‘Man From the Star’ kadar kekocakkan peran Jun Ji Hyun disini melebihi Cheon Song Yi. Putri Duyung Jun Ji Hyun sangat lugu persis seperti anak kecil. Begitupun dengan Lee Min Ho yang ‘luwes’ melakoni berbagai adegan komedi.

Seperti drama Park Ji Eun ‘Man From the Star’, setiap episode drama ini diawali dengan kisah jaman Joseon dan juga dilengkapi oleh epilog di akhir dramanya. Untuk di episode pertama, epilog menceritakan Jun Ji Hyun merebut permen dari anak kecil di mall. Dan di episode kedua, ditemukannya gambar putri duyung mencium pria di artefak kuno.

Dengan menggabungkan genre komedi, romantis, dan fantasi, wajar saja jika drama ini sukses meraih rating tinggi. Cocok masuk daftar drama yang patut ditonton, nantikan kisah selanjutnya putri duyung dan penipu ulung Heo Joon Jae setiap Rabu-Kamis di SBS, dan juga review dramanya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)