home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Fans Turut Serta, Lee Joon Terlihat Ikut Aksi Demo Skandal Presiden di Pusat Kota Seoul

Minggu, 20 November 2016 15:42 by citra09 | 2268 hits
Ajak Fans Turut Serta, Lee Joon Terlihat Ikut Aksi Demo Skandal Presiden di Pusat Kota Seoul
Image source: dongA.com

DREAMERS.ID - Skandal Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye yang melibatkan teman pribadinya, Choi Soon Shil yang berujung pada dugaan korupsi, hingga kini masih belum mencapai titik temu. Ratusan ribu warga pun masih melanjutkan aksi demo setiap minggunya untuk meminta sang presiden turun dari jabatannya.

Tak hanya dari kalangan warga biasa saja, selebriti termasuk Lee Joon pun ternyata juga turut serta dalam demo yang diadakan di pusat kota Seoul ini. Memasuki demo keempat di hari Sabtu, mantan member MBLAQ tersebut terlihat berada di tengah keramaian demo pada 19 November kemarin.


Image source: Instagram.com/leechangsun27

Melalui akun Instagramnya, Lee Joon mengungkap bahwa ia turut berpartisipasi dalam demo aksi protes mendesak pengunduran diri Presiden Park di dekat Istana Gwanghwamun, dan mengajak fans untuk turut serta.


Image source: Instagram.com/leechangsun27

“Saat ini, sudah ada 250 ribu orang di Gwanghwamun. Mereka mengatakan bahwa hari ini akan mengumpulkan 500 ribu orang. Tolong cepat berkumpul! Meski hujan, aksi protes ini akan terus berlanjut,” tulis Lee Joon sambil mengunggah selfie dirinya mengenakan masker dan topi di tengah keramaian.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Ia melanjutkan, “Aku datang ke sini karena syuting dramaku telah selesai. Suasana di sini benar-benar luar biasa. Di saat seperti ini, kita harus menyatukan usaha kita.” Kepada presiden, Lee Joon menulis, “Kau harus mengundurkan diri sekarang.”

Lee Joon pun bukanlah satu-satunya selebriti yang aktif berpartisipasi dalam aksi melawan Presiden Park. Aktor Yoo Ah In dan beberapa selebriti lain, seperti Lee Hyori, Lee Seung Hwan, Shin Hyun Joon, dan lainnya juga pernah mengungkap opininya mengenai kondisi politik di Korea Selatan saat ini. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)