home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih 3 Penghargaan Tertinggi, EXO Tuai Prestasi Baru di Sepanjang Sejarah MelOn Music Awards!

Minggu, 20 November 2016 16:31 by citra09 | 2276 hits
Raih 3 Penghargaan Tertinggi, EXO Tuai Prestasi Baru di Sepanjang Sejarah MelOn Music Awards!
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu ajang penghargaan tertinggi di industri musik K-Pop, tentu menjadi sebuah kehormatan bagi para idola K-Pop jika berhasil meraih trofi kemenangan di ajang MelOn Music Awards lewat prestasinya.

Sama seperti penghargaan lainnya, MelOn Music Awards pun memiliki tiga kategori penghargaan tertinggi atau daesang, yaitu ‘Artist of the Year’, ‘Song of the Year’, dan ‘Album of the Year’, di mana ketiga penghargaan ini ternyata berhasil diraih oleh EXO!

Pada Sabtu (19/11), ‘MelOn Music Awards 2016’ akhirnya telah resmi digelar yang bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul dan EXO pun berhasil menuai prestasi karena membawa pulang satu piala penghargaan tertinggi, yaitu ‘Artist of the Year’.

Seperti yang diketahui sebelumnya, EXO pernah memenangkan ‘Song of the Year’ di tahun 2013 lewat lagu berjudul ‘Growl’. Kemudian di tahun 2015, grup pelantun ‘Monster’ ini berhasil memenangkan ‘Album of the Year’ lewat album ‘EXODUS’.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dengan peraihan ‘Artist of the Year’ di ajang penghargaan yang hasil perhitungannya dilakukan secara digital ini, EXO pun sukses menjadi grup pertama yang berhasil melengkapi kemenangannya untuk seluruh kategori penghargaan tertinggi di sepanjang sejarah MelOn Music Awards.  

Yeayy, selamat untuk EXO!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)