home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Warna Nyentrik, Ini Kari Pink-Biru yang Hebohkan Warga Jepang

Senin, 21 November 2016 11:20 by dodo07 | 1539 hits
Punya Warna Nyentrik, Ini Kari Pink-Biru yang Hebohkan Warga Jepang
Image source: Rocketnews2

DREAMERS.ID - Jepang memang terkenal berani mengkreasikan berbagai kuliner menjadi menu baru yang tak jarang terkesan nyentrik. Meski sering dianggap aneh, namun kreasi makanan hasil pikiran orang negeri sakura ini selalu berhasil menarik perhatian untuk dicoba oleh banyak orang. Kreasi makanan terbaru yang langsung mendapat perhatian adalah sebuah kari yang memiliki warna terang.

Tak hanya satu warna, sup kari yang dijual di toko Village Vanguard ini memiliki dua warna sebagai kuahnya yaitu perpaduan warna biru cerah dan pink. Karena tampilannya yang berbeda dari kari kebanyakan, Tentunya sup ini mampu menjadi salah satu menu ya heboh diperbincangkan belakangan ini.


Image source: Rocketnews24

Seperti dilansir Rocketnews24, sebelum penyajiannya, kari dua warna ini dikemas dalam dua kantung berbeda sehingga keduanya tidak saling bercampur. Selain warnanya yang mengkilap dan agak transparan, kari ini juga memiliki tekstur yang kental dan mirip lendir. Meski unik dan membuat penasaran, namun pemilik toko tak ingin memberitahukan rahasia resep kari ini.

Baca juga: 5 Masakan Jepang Super Enak Untuk yang Tidak Suka Seafood

Kari ini dijual secara paket dengan nama Maje-maje Curry atau berarti kari campur-campur yang disajikan bersama nasi putih. Menariknya, nama menu ini juga dapat diartikan sebagai kalimat sihir. Atau juga dapat mengacu pada shajo maho yang berarti penyihir wanita asal Jepang.

Setiap paketnya, kari biru dan pink ini dijual dengan harga 972 Yen atau setara Rp 119.000. Sayangnya, meski menuai rasa penasaran banyak orang untuk mencicipinya, namun kari ini masih disajikan secara eksklusif dan terbatas.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)