home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Bertabur Bintang, Sederet Aktor-Aktris Ini Dikonfirmasi Ambil Tugas di 'MAMA 2016'!

Senin, 21 November 2016 17:00 by muthiasp | 3896 hits
Makin Bertabur Bintang, Sederet Aktor-Aktris Ini Dikonfirmasi Ambil Tugas di 'MAMA 2016'!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Bakal digelar pada 2 Desember mendatang, pesta perayaan penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ dipastikan akan bertabur bintang. Tidak hanya idola K-Pop yang akan tampil, tetapi juga sederet aktor dan aktris berikut ini.

Jika sebelumnya Mnet merilis daftar nominasi dan sejumlah seperti EXO, BTS, Seventeen, GFriend, dan TWICE akan tampil dipanggung megah MAMA 2016, serta IOI dan NCT Dream yang akan terlebih dahulu menghibur penggemarnya digelaran karpet merah.

Kini, Mnet kembali mengumumkan bahwa empat pasang aktor dan aktris ini akan ikut andil dalam penghargaan yang akan bertempat di Asia World Expo, Hongkong tersebut. Mereka nantinya akan didapuk sebagai pembaca nominasi sekaligus memberikan piala kepada idola K-Pop yang menang.

Mereka adalah Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Jang Hyuk, Park Ki Woong, Ha Ji Won, Han Hyo Joo, Han Ji Min, dan Park Min Young. Daftar nominasinya total terdiri dari 19 kategori, mulai dari ‘Best New Artist’ hingga yang paling dinantikan adalah ‘Artist of the Year’ dan ‘Song of the Year’.

Baca juga: Pelukan dan Saling Puji, Manisnya Keakraban Suho EXO dan V BTS di Balik Panggung MAMA 2016

Sementara itu, para penggemar sudah bisa mendukung idolanya melalui online voting langsung di situs resmi ‘2016 Mnet Asian Music Awards’. Idola K-Pop yang masuk dalam nominasi disini adalah mereka yang telah wara-wiri di panggung masik sejak Oktober 2015 hingga 2016.

Sudah dukung idola K-Pop favorit kamu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)