home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menggemaskan, Ini Wajah dan Arti Nama Bayi Kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Selasa, 22 November 2016 10:35 by Dits | 2070 hits
Menggemaskan, Ini Wajah dan Arti Nama Bayi Kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan aktor Surya Saputra dan penyanyi Chintya Lamusu. Pasangan yang menikah sejak 8 Juni 2008 silam ini akhirnya memiliki anak pertama mereka. Tidak hanya satu, namun pasangan tersebut dikaruniai anak kembar.

Tepat pada hari Minggu (20/11) lalu, Chintya melahirkan anak kembar laki-laki dan perempuan di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 21.45 WIB. Butuh perjuangan bagi Cynthia dan Surya untuk mendapatkan bayi lucu dan menggemaskan tersebut karena harus melalui proses IVF atau bayi tabung.


image source: instagram.com/cynthia_lamusu

"Kondisi Cynthia dan anak-anak aman. Masih terus diobservasi, tapi alhamdulillah kondisi kedua bayi sehat," ujar Adik Karuniawan, manajer Cynthia Lamusu saat dihubungi media Senin pagi (21/11) melansir KapanLagi.

Tentunya memiliki bayi laki-laki dan perempuan menjadi anugerah terindah untuk Surya dan Cynthia. Pasangan yang telah menikah selama 8 tahun itu pun memberikan nama yang penuh makna.


image source: instagram.com/tikeprie

Baca juga: Lahirkan Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan, Syahnaz Sadiqah Ceritakan Momen Mengharukan Persalinan

"Atharva Bimasena Saputra artinya anugerah pemberian Allah, anak Laki laki yang perkasa luar biasa, berani, mempunyai sifat adik dan bijaksana. Berat 1240 gram," ujar Manajer Cynthia tentang arti di balik nama bayi laki-laki pasangan tersebut.

Sementara itu, sang bayi perempuan diberikan nama yang indah, "Ataya Tatjana Aisyah Putri artinya anugrah pemberian Allah, anak perempuan, peri cantik baik hati berakhlak mulia. Berat 2120 gram," tutupnya. 

Selamat ya untuk Cynthia dan Surya.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)