home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Beli Mobil Mewah, Ternyata Minho SHINee Punya Alasan Mengejutkan!

Selasa, 22 November 2016 13:40 by tyassss | 2702 hits
Tak Beli Mobil Mewah, Ternyata Minho SHINee Punya Alasan Mengejutkan!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Pada kehadiran SHINee di acara terbaru Leeteuk Super Junior yaitu ‘Idol Party’, Senin (21/11) kemarin, terungkap bahwa Minho masih menggunakan mobil yang sama sejak beberapa tahun lalu. Dibilang terlalu hemat, apa alasan Minho tak mengganti mobilnya?

Dimulai dari pernyataan Leeteuk yang mengatakan bahwa belum lama ini dirinya melihat Minho masih menggunakan mobil yang didapatkannya sebagai hadiah pemenang saat mengikuti acara ‘Dream Team’ yang sudah beberapa tahun lamanya.

“Baru-baru ini aku melihat mobil Minho. Hadiah juara pertama di 'Dream Team' adalah mobil dan dia menerimanya. Dia sudah naik selama bertahun-tahun. Dia sangat hemat," ucap leader Super Junior tersebut, mengutip Allkpop.

Minho menanggapinya dengan berkata, "Cowok memang cenderung gila  jika membicarakan mobil. Tapi saat aku merasakan hal itu, aku benar-benar sibuk. Keinginanku untuk memiliki mobil menjadi hilang karena aku punya banyak jadwal dan sering berada di luar negeri.”

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

“Aku menyadari bahwa aku hampir tidak pernah naik mobil yang aku miliki sekarang ini. Jadi aku berpikir bahwa tidak akan ada gunanya memiliki sebuah mobil mahal," tambahnya. Tetapi ternyata ada alasan lain dibalik dirinya yang tak ingin bermewah-mewahan.

Onew mengungkapkan bahwa Minho ingin membeli sebuah tim sepak bola yang merupakan olah raga favoritnya. Sambil tertawa, Minho menambahkan, "Bukan sebagai pemilik, tapi aku setidaknya bisa menjadi seorang eksekutif."

Cita-cita yang bagus, Minho!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)