home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat 'Daesang' Pertamanya Setelah 3 Tahun, Apa Target Pencapaian BTS Selanjutnya?

Selasa, 22 November 2016 15:20 by fzhchyn | 3499 hits
Dapat 'Daesang' Pertamanya Setelah 3 Tahun, Apa Target Pencapaian BTS Selanjutnya?
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Bagi para musisi Korea Selatan, memenangkan ‘Daesang’ (grand prize) atau penghargaan tertinggi di sebuah ajang penghargaan musik bergengsi adalah sebuah pencapaian tertinggi mereka selama berkarir di industri musik.

Hal tersebut pun akhirnya diraih boy group Bangtan Boys atau BTS dalam gelaran MelOn Music Awards 2016 yang dihelat pada Sabtu (19/11) lalu. Setelah tiga setengah tahun berkiprah di industri musik Korea, BTS akhirnya mendapatkan Daesang pertamanya dengan kategori ‘Album of the Year’.


Image source: 1theK

Saat kemenangan tersebut diumumkan, ekspresi tidak menyangka begitu terlihat di wajah ketujuh member grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut. Jin dan J-Hope bahkan tak kuasa menahan air mata mereka saat berada di panggung untuk memberikan pidato kemenangan.

Dalam siaran di V App belum lama ini, BTS kembali menyapa para fansnya dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga mereka bisa mendapatkan perhargaan tinggi tersebut. Setelah mendapat penghargaan ini, V mengaku tidak tahu lagi apa tujuan (goal) yang ingin dicapai.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

“Sejujurnya, aku tidak tahu lagi apa tujuanku. Sekarang setelah tujuan yang aku impikan sudah tercapai, aku hanya merasa bersyukur kepada Army (sebutan fans BTS),” ujar V. “Ini bukan akhir dari BTS, kita baru mendapat pencapaian yang lebih besar,” sambung J-Hope.

Menutup siarannya, Rap Monster menyimpulkan dan mengatakan, “Jadi saat ini, kami akan fokus pada pekerjaan kami, di panggung dan musik. Itulah tujuan BTS.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)