home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst.. Intip Bocoran Pernikahan Acha Septriasa dan Sang Kekasih

Selasa, 22 November 2016 16:20 by Dits | 2771 hits
Ssst.. Intip Bocoran Pernikahan Acha Septriasa dan Sang Kekasih
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kebahagian sedang dirasakan Acha Septriasa dan sang kekasih yang bernama Vicky Kharisma. Pasalnya, Acha dan pria tampan yang diketahui merupakan seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi di Australia itu berencana untuk melangsungkan pernikahan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh bintang ‘Rectoverso' dalam wawancaranya di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Senin (21/11) kemarin. Meski masih bungkam perihal tanggal, namun Acha membocorkan sedikit mengenai rencana pernikahannya yang tinggal menghitung minggu.

"Tanggal rahasia dong ha ha ha ha. Rahasia masih, tapi hitungan minggu lah," ujar Acha sambil tertawa kepada detikHOT.


Acha Septriasa dan Vicky Kharismaimage
image source: instagram.com/septriasaacha

Dalam persiapan pernikahannya yang sebentar lagi, ia pun mengaku masih mengurus perkerjaannya, hal tersebut sempat membuat pikirannya jadi tebelah karena kini ia tengah disibukan dengan promosi film terbarunya yang bertajuk ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2'.

Baca juga: Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'

 "Sesuai dengan filmnya ya terbelah-belah. Masih bisa dijalani sih. Karena kita siapinnya sudah matang, udah 90 persen. 10 persennya udah tinggal eksekusi dan bismilahnya lah," lanjutnya.

"Hectic banget sih, lelah, capek, udah mulai ngerasa aduh capek nih. Cuma bismilah aja sih semuanya, lebih pasrah aja. Kalau kata nyokap jadi penganten nggak usah berpikir terlalu detail. Jadi aku berusaha untuk santai," sambungnya.

Sementara itu, dara 27 tahun itu pun mengungkapkan kalau persiapan pernikahannya ia serahkan ke wedding organizer yang dimiliki oleh sahabatnya sehingga lebih nyaman saat berbagi tugas.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)