home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bungkam Soal Skuad Taylor Swift, Kendall Jenner Pilih Minum Air Liur Burung!

Selasa, 22 November 2016 18:20 by ysmn28 | 1941 hits
Bungkam Soal Skuad Taylor Swift, Kendall Jenner Pilih Minum Air Liur Burung!
image source: Just Jared

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner sempat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow bertajuk Late Late Show with James Corden. Model 21 tahun tersebut melakukan sebuah permainan bersama sang host yang diberi nama "Spill Your Guts of Fill Your Guts".

Secara lebih rinci, permainan tersebut mengajak Kendall Jenner maupun James Corden untuk saling menjawab pertanyaan menjebak yang akan diberikan satu sama lain. Bila mereka tak bisa atau tak mau menjawabnya, maka dengan terpaksa harus memakan hidangan menjijikan mulai dari mata ikan, belalang, hingga air liur burung.

Kemudian, Kendall disodori oleh pertanyaan pertama seputar tiga keponakannya. "Di antara keponakanmu, Dream, North, dan West, coba urutkan dari yang namanya paling bagus hingga terjelek," tutur James sambil bercanda.

Dengan sigap, mantan kekasih Harry Styles itu berhasil menjawab pertanyaan dan tak perlu menyantap hidangan menjijikan di hadapannya. Beralih ke pertanyaan selanjutnya, yang kali ini sukses membuat para penonton terkejut. Pasalnya sang host melemparkan pertanyaan, "Siapa anggota yang paling tidak kamu sukai di Skuad Taylor Swift?".

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Begitu pertanyaan selesai dilontarkan, tanpa berfikir panjang Kendall langsung meneguk air liur burung yang sudah tersedia di gelas. Rasa menjijikan membuat adik Kim Kardashian itu sontak memuntahkan minuman ke ember. Bukan hanya itu saja, Jenner pun memilih untuk bungkam memberikan komentar apapun terkait pertanyaan Corden.

Berikut videonya:

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)