home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Hidup Sehat, Intip Rahasia Dewi Hughes Turunkan Berat Badan Hingga 40 Kg

Rabu, 23 November 2016 09:35 by Dits | 3153 hits
Ingin Hidup Sehat, Intip Rahasia Dewi Hughes Turunkan Berat Badan Hingga 40 Kg
image source: Money.id

DREAMERS.ID - Dalam industri hiburan, faktor penampilan merupakan suatu hal yang tak bisa dipisahkan dari seorang pelaku seni. Para selebritis biasanya memang dituntut untuk tampil “sempurna”. Berbagai cara ditempuh, mulai dari latihan tertentu hingga menjalani pola hidup sehat, hal tersebut ternyata tengah diakukan oleh presenter Dewi Hughes.

Melalui sebuah wawancara, Huges pun berbagi pengalaman dietnya yang bisa menurunkan berat badan hingga 40 kg terhitung dari awal Januari 2016. Lantas bagaimana ceritanya?

"Nggak ngira sih karena saya niatnya hidup sehat bukan nurunin berat badan awalnya," ujar Hughes di press screening film ‘Surga dI Telapak Kaki Ibu’ di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11) kemarin melansir KapanLagi.


Penampilan Hughes yang semakin langsing
(image source: KapanLagi.com)

Wanita 45 tahun tersebut bisa menurunkan berat badannya dengan melakukan diet ketat selama 10 bulan, awalnya berat badan Huges 131 kg lalu menjadi 91 kg. Ia mengatakan kalau semua dapat terwujud karena usahanya yang mampu mempertahankan pola makan sehat dengan menghindari gula dan garam.

"Saya nggak makan-makanan yang mengandung gula, yang mengandung garam, saya tidak makan yang diolah-olah. Pokoknya semua yang diolah berlebihan, misalnya tepung mau dijadiin roti, rotinya dipanggang dikasih selai, buat saya itu mengerikan karena di dalam tubuh tidak dapat diproses," imbuhnya.

Tak hanya menghindari gula dan garam, namun dirinya juga menerapkan diet tanpa nasi. Usahanya tersebut dapat dilihat dari bentuk tubuhnya yang kini jauh lebih kurus dibanding dulu.

 "Nggak makan, tapi saya punya hari-hari nakal atau cheating day gitu. Hari di mana saya keluar dari jalur saya," tutupnya.

Wah.. boleh dicoba nih ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)