home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Junsu dan T.O.P, Dua Musisi Ini Juga Siap Wajib Militer di Kepolisian?

Rabu, 23 November 2016 15:00 by tyassss | 2427 hits
Susul Junsu dan T.O.P, Dua Musisi Ini Juga Siap Wajib Militer di Kepolisian?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua bintang idola K-pop baru-baru ini sudah dipastikan akan menjalani wajib militer yang akan dimulai pada bulan Februari tahun depan. Yap, mereka adalah Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang! Cukup unik, karena selain sama-sama bertugas sebagai polisi, keduanya juga masuk pelatihan di tanggal yang sama.

Dengan masuknya Junsu dan T.O.P ini juga menambah daftar musisi tampan yang bertugas di kepolisian, yang mana sebelumnya sudah ada Changmin TVXQ, Siwon dan Donghae Super Junior. Tetapi tak hanya mereka saja, kabarnya dua musisi lain juga akan bergabung di ranah kepolisian untuk wajib militernya.

Pada tanggal 23 November, dilaporkan bahwa Seulong 2AM dan rapper Beenzino telah memilih jalan yang sama untuk mengambil ujian polisi wajib militer pada hari ini. Jika mereka lulus, mereka akan masuk di sekitar periode yang sama dengan Junsu dan T.O.P dalam 3 bulan ke depan.

Baca juga: Seulong 2AM Gabung Agensi Kep1er

Seulong dan Beenzino sendiri merupakan deretan artis yang lahir di tahun 1987, yang mana sudah mendekati batas waktu peraturan usia yang diperuntukkan untuk menjalani wajib militer di Korea Selatan.

Sementara itu, masih ada beberapa nama artis lainnya yang juga sudah dipastikan akan memasuki wajib militer di tahun 2017 mendatang seperti Taecyeon 2PM, aktor Lee Min Ho, Yoo Ah In dan Ji Chang Wook.

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)